303

4.4K 716 13
                                    

Bab 303: Prank Kejamnya

.
.

Wajah Jiang Lian menjadi pucat setelah para tetua pergi. "T-Tong Tong, apa yang mereka bicarakan?"

Suaranya tegang. Selama beberapa hari terakhir, dia telah bertindak terlalu sombong dan angkuh karena ketenaran putrinya. Bahkan para tetua yang dihormati harus tunduk padanya, yang selanjutnya meningkatkan egonya. Kesombongannya menjelaskan kenapa dia punya nyali untuk memimpin sekelompok preman sampai ke Istana Perdamaian.

Tapi, apa yang terjadi dengan para tetua hari ini? Kenapa mereka secara terbuka memusuhi Jiang Tong?

Jiang Lian merasa ada sesuatu yang aneh tentang ini. Apa yang dikatakan penatua pada akhirnya membuat punggungnya merinding. Berbalik, dia melihat ke arah putri kesayangannya dan bertanya dengan suara gemetar, "Apa kau melakukan sesuatu yang buruk kali ini?"

Pada titik ini, Jiang Tong tidak peduli tentang Jiang Lian. Wajahnya benar-benar pucat pasi dan ekspresinya benar-benar tidak percaya. Mengambil ponselnya, dia bermaksud memanggil nomor dengan jari gemetar tetapi sebelum dia bisa melakukannya, bagian tengah telapak tangannya tiba-tiba mulai mengeluarkan asap hitam. Di saat berikutnya, semuanya berubah menjadi abu.

"Tidak, tidak, itu tidak akan terjadi ..." Jiang Tong melihat ponselnya hancur berantakan saat kegelapan memenuhi penglihatannya. Dia berada di ambang kehilangan kesadaran tetapi pada saat yang tepat, dia menggigit ujung lidahnya. Tiba-tiba, mulutnya dipenuhi dengan rasa logam darah yang berbeda. Dengan cara ini, dia tidak akan pingsan. Jika itu terjadi, dia akan melewati titik kembali.

Meskipun orang itu tidak lagi mempedulikannya, dia masih dikenal banyak orang sebagai keturunan dewa. Selama dia memiliki gelar ini, dia masih tak terkalahkan.

Pikirannya menjadi tenang ketika dia mengingatkan dirinya sendiri akan hal ini. Dia merosot ke kursinya dan mencoba menyesap teh yang ada di atas meja.

Namun, tangannya gemetar begitu parah sehingga meskipun telah berkali-kali mencoba, dia tidak bisa menyelesaikan tindakan sederhana untuk mengambil cangkir teh. Akhirnya, dia menyerah dan mengendurkan cengkeramannya.

Dia tetap dalam keadaan ketakutan sepanjang malam, meskipun tidak ada yang datang mengetuk pintunya. Jiang Tong tidak bisa tenang dan kenyataannya, semakin dia mencoba melakukannya, semakin dia panik. Bayangan penatua yang marah dan mata merahnya terus berputar di benaknya.

Sudah kurang dari dua puluh empat jam, namun efek dari ancaman para tetua telah berdampak pada tubuhnya. Dia sekarang tampak lebih seperti ranting kering daripada manusia.

Tepat saat dia akan hancur, tetua agung keluarga Jiang akhirnya muncul. Dengan lesu, Jiang Tong memperhatikan tetua agung itu sebelum menghela nafas lega.

"Jiang Tong, Tuan Dubhe ingin bertemu denganmu." Penatua Agung tidak merasa simpati pada Jiang Tong meskipun melihat kondisinya yang memburuk dari dekat.

Jiang Tong mengintip ke arahnya saat sudut mulutnya bergerak-gerak. Diam-diam, dia mengikuti di belakang tetua agung.

Jauh di lubuk hatinya, dia tahu bahwa dia akan menghadapi penghakiman terakhirnya.

Keduanya memasuki ruangan satu demi satu. Sesosok berdiri di depan meja panjang, menghadap jauh dari mereka. Dia memiliki perawakan kurus dan mantel cokelat yang dia kenakan lebih jauh menunjukkan betapa kurusnya dia. Pria itu juga memiliki rambut yang sangat panjang dengan warna tinta hitam pekat.

"Tuan Dubhe." Tetua agung itu membungkuk sedikit. "Jiang Tong telah tiba."

Pria itu tersadar dari lamunannya. Dia berbalik dan melihat keduanya dari jauh. Pada akhirnya, matanya tertuju pada Jiang Tong.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang