321

4.4K 715 37
                                    

Bab 321: Kembali



Bagaimana ini bisa terjadi, bukankah kamu mati? Seratus preman menyaksikan Gu Xiqiao perlahan-lahan keluar dari pusaran air dengan keterkejutan dan keterkejutan yang jelas di suara mereka. Wajah mereka telah berubah, tidak lagi terlihat sombong dan sombong. Seperti yang diharapkan, mereka tidak bisa meremehkannya!

1

Tidak heran mereka diperingatkan berulang kali sebelum mereka datang ke sini!

Seratus preman memandang Gu Xiqiao sebelum saling memandang, mereka tidak dapat menyangkal fakta bahwa dia luar biasa. Namun, Formasi Penghancuran Langit juga tidak bisa dianggap enteng.

Kekuatan mereka melonjak dari dalam tubuh mereka, dan membentuk garis, menyerang Gu Xiqiao sebagai satu kesatuan. Kekuatan mereka meningkat bahkan lebih saat mereka bergabung dengan serangan mereka, dan bahkan para master yang berada di luar alam Pencerahan akan berubah menjadi daging cincang dengan gerakan mereka.

Tapi, apakah Gu Xiqiao seorang vegetarian? Karena dia mengatakan itu adalah Pembantaian Array, maka itu pasti akan melakukan apa namanya!

"Awas, Nona Gu!" Pendeta dan pendeta tidak bisa menahan diri untuk tidak meneriakkan peringatan padanya.

Dibandingkan dengan mereka, Penjaga Perdamaian masih melawan Formasi Penghancuran Langit dengan susunan pertahanan mereka sendiri dengan tenang. Gu Xiqiao menghadapi ratusan lawan, dan mereka harus menjaga punggungnya secara alami. Bukannya mereka memiliki keyakinan penuh padanya, mereka hanya merasa bahwa dia adalah makhluk yang mahakuasa.

Melihat kembali semua yang telah dia lakukan, dia telah menciptakan Sembilan Surga sendiri, menciptakan pusaran di Ibukota Kekaisaran, mengubah seluruh dunia medis, dan menciptakan Pasukan Perdamaian, yang menyebabkan para jenius di dunia seni bela diri kuno goyah! Binatang mitos menuai! Pergi jauh-jauh ke lantai 80 di Menara Percobaan sekaligus!

Jika orang normal melakukan salah satu dari hal-hal ini, itu sudah cukup mengejutkan. Terlebih lagi, ini semua dilakukan oleh satu orang?

Oleh karena itu, di mata Penjaga Perdamaian, dialah satu-satunya keyakinan yang mereka miliki, satu-satunya makhluk yang mahakuasa!

"Mengaktifkan!" Naga ungu dan emas di Gu Xiqiao terjerat satu sama lain, energi yang kuat menyebar ke luar, bergegas menuju seratus preman yang datang ke arahnya.

Ledakan!

Ketika dua kekuatan bertabrakan, sosok Gu Xiqiao tidak bergerak sama sekali, tetapi seratus preman dipaksa mundur beberapa langkah. Bagaimana mungkin?

Mereka bisa merasakan guncangan bergema di tulang mereka. Gu Xiqiao hanyalah boneka kecil di level Houtian, bagaimana tabrakan dari kekuatan bisa begitu kuat?!

Juga, bagaimana bisa Spanduk Jiwa Scarlet mereka ditelan oleh gitar?

1

Ya Tuhan! Itu adalah Scarlet Soul Banner oke, skill terbesar, paling bada * yang mereka miliki, dan itu dimakan begitu saja? Dan dengan gitar, tidak kurang ?!

Apakah ini anime?

Namun...

Mereka segera menemukan bahwa keterkejutan mereka datang terlalu dini!

Kekuatan guntur dan kilat menyebar ke seluruh tubuhnya, membentuk guntur besar kosong!

F * ck, itu adalah kekosongan guntur ?!

Dari mana dia mendapatkan hal yang begitu mengerikan!

Wajah mereka memucat, semua darah terkuras darinya. Karena kengerian menyadarkan mereka saat mereka menyadari bahwa kekosongan guntur ini adalah sesuatu yang dia ciptakan sendiri!

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang