359

3.3K 576 14
                                    

Bab 359: Kakak Ipar!



Tim dua dari dunia seni bela diri kuno sangat tidak beruntung telah menemukan sekelompok mayat hidup di luar kota gurun, tapi untungnya mereka pindah dalam tim yang terdiri dari sepuluh orang, bukan secara individu, sesuai tradisi Gu Xiqiao.

Memang benar bahwa kekuatan sebuah tim lebih dari sekedar individu, dan karena itulah mereka berhasil bertahan tanpa kerugian yang berarti sampai Gu Xiqiao dan Penjaga Perdamaian datang membantu mereka.

Setelah melihat tim Penjaga Perdamaian pertama datang ke tempat kejadian, tim dua segera mundur untuk membiarkan mereka keluar dari panggung untuk bertarung.

Setelah melihat tim dua berjuang untuk bertahan melawan undead, beberapa penduduk setempat sudah siap untuk terjun ke medan pertempuran dan membantu mereka, tetapi sebelum mereka bisa, mereka melihat mereka mundur dari medan perang. "Apa yang terjadi?"

Kami akan melihat mereka berkelahi. Pemimpin tim dari tim dua adalah anggota keluarga Baili, dan sekarang semua anggota tim menatap medan perang dengan seksama, mengetahui bahwa tim pertama adalah tim terkuat di dunia seni bela diri kuno. Mereka tidak pernah mendapat kehormatan untuk melihat mereka bertarung secara langsung kecuali di video di forum dan di obrolan grup.

"Mereka?" Penduduk setempat semua melihat ke atas untuk melihat sebelas orang muda yang tidak terlihat lewat dua puluh hari, terutama gadis yang berdiri di belakang tim yang sepertinya dia malas bahkan untuk berjalan. Apakah mereka benar-benar di sini untuk bertarung? Kamu yakin kami tidak perlu membantu?

"Tolong?" Pemimpin tim dua tersenyum sebelum menepuk pundak penduduk setempat yang ragu. "Tidak apa-apa bro, selama mereka ada di sini, kita akan baik-baik saja meski jumlah musuh berlipat ganda! Lebih baik kau mengkhawatirkan kondisi mental monster ini setelah ini daripada mereka! "

Alis penduduk setempat sedikit berkerut saat dia melihat pemimpin tim lalu pada anggota tim yang telah menjadi santai, tidak yakin apakah dia harus mempercayai mereka.

Anggota tim dua sudah duduk di tanah dengan malas, dan mengobrol di antara mereka sendiri seolah-olah mereka akan menonton film yang menarik. Beberapa dari mereka bahkan mengeluarkan ponsel dan perangkat selulernya untuk merekam pertempuran yang akan segera terjadi.

Gu Xiqiao melihat sekeliling dan menyadari mengapa tim dua mengalami kesulitan seperti itu dengan musuh - Seluruh gurun praktis diselimuti oleh aura jahat mirip racun. Aura tersebut tidak dapat dilihat atau dideteksi oleh orang normal dan itu akan mengendalikan setiap makhluk hidup yang disentuhnya, jadi dapat dimengerti bahwa tim dua mengalami kesulitan menghadapinya.

Gu Xiqiao memindai manusia dan hewan yang telah dikendalikan seperti racun, dan setelah menyadari bahwa mereka lebih mirip dengan zombie daripada hanya sekedar pengendalian pikiran, dia menghela nafas dan menunjuk ke arah anggota tim.

Dengan sekali pandang, para anggota tahu apa yang harus mereka lakukan, jadi mereka segera berpencar dan mulai melakukan operasi.

"Mengapa mereka tidak berkelahi dan menunggu monster itu mendekat? Apakah mereka memiliki keinginan mati ?! " Salah satu penduduk setempat tidak bisa melihat lebih jauh dan melangkah maju untuk mencoba dan membantu, tetapi dia hampir tidak bisa melangkah dua langkah sebelum tangannya digenggam oleh pemimpin tim dua. "Kenapa kamu tidak membiarkan kami membantu mereka ?!"

Pemimpin tidak menjawab ini, perhatiannya disita sepenuhnya oleh Pasukan Perdamaian saat dia bergumam, "Saya pernah mendengar orang-orang yang mengambil bagian dalam pertempuran peringkat mengatakan bahwa Nona Gu memiliki tiga metode utama untuk membunuh musuh, saya pikir mereka akan melakukan pembunuhan jebakan! "

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang