238

5K 792 6
                                    

Bab 238: Kembali ke Gu Manor

Gu Xiqiao memberi isyarat kepada Hua Youlin untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya sebelum mengangkat telepon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gu Xiqiao memberi isyarat kepada Hua Youlin untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya sebelum mengangkat telepon.

Tang Qinghong tidak bisa menahan rasa ingin tahunya lebih jauh sehingga dia menelepon Gu Xiqiao, tetapi ketika panggilan itu masuk, dia tidak tahu harus berkata apa. "... Nona Gu."

Setelah mendengar suaranya, Gu Xiqiao tidak terkejut sedikit pun dan hanya memberi tahu dia sebuah alamat. "Biarkan Saudara Yin menjemputmu ketika waktunya tiba, atau kau tidak akan bisa masuk. "

Setelah Tang Qinghong menutup telepon, dia meletakkan handuk itu ke tangan pelayannya.

"Mau kemana, Tuan Muda?" Kepala pelayan terkejut saat melihat Tuan muda itu akan meninggalkan Menara Percobaan, karena dia selalu pekerja keras. Dengan pertarungan peringkat tepat di tikungan dan tembok gigih bernama Jiang Tong di depannya, Tang Qinghong menghadapi tekanan yang belum pernah terjadi sebelumnya. "Apakah kau tidak akan melanjutkan pelatihanmu untuk malam ini?"

"Tidak, aku akan pergi menemui Shaoyuan." Tang Qinghong menjawab dengan senyum nakal.

Mencari Tuan Muda Yin? Tuan muda itu sudah lama tidak berlatih di Menara Percobaan, apakah tuan mudanya akan dibawa ke jalan yang salah olehnya?

Setelah memikirkan hal ini, kepala pelayan itu sangat khawatir dan dia mengikuti di belakang Tang Qinghong, mencoba membujuknya, "Tuan Muda Yin bersikap bodoh, kau tidak bisa mengikuti jejaknya!"

"Aku mengerti, Kakek kepala pelayan." Tang Qinghong mengambil mantelnya dan memakainya, sebelum kembali ke rumahnya dan masuk ke mobilnya yang sudah lama tidak digunakannya, dan dia akan menyalakan mesin ketika dia melihat sosok yang tersandung di samping jalan. "Apakah itu... Dokter Ilahi Rong?"

Kepala pelayan itu memukul jendela mobil Tang Qinghong sebagai protes, ingin mencegahnya mencoba meninggalkan dunia seni bela diri kuno, dan ketika Tang Qinghong melihat ke kejauhan, dia mengikuti pandangannya untuk melihat sosok itu. Setelah mengidentifikasi siapa itu, dia cukup heran. "Wah, bagaimana kondisi Dokter Ilahi Rong seperti itu?"

Saat kepala pelayan itu terganggu, Tang Qinghong segera menginjak pedal gas dan pergi, dia melirik Rong Feishuang.

Setelah melihat Tang Qinghong pergi, kepala pelayan itu bingung dan segera memanggil Tang Wenbo: "Tuan, kau harus membujuk Tuan Muda untuk kembali! Dia pergi ke tempat Tuan Muda Yin berada, dan dari kelihatannya, dia bahkan mungkin tidak kembali sebelum pertarungan peringkat ... "

Di pinggir jalan, Rong Feishuang mengguncang botol alkoholnya, tampaknya kecewa karena isinya kosong.

Dia adalah gambaran yang tepat dari gelandangan tunawisma di jalanan dunia sekuler, tanpa aura dokter ilahi. Orang-orang yang melewatinya semua memandangnya dengan heran, tetapi tidak ada yang berani memprovokasi dia.

Rong Feishuang duduk dan bersandar di batu dengan tatapan mendung, sebelum membuang botol dengan sembarangan dan mengeluarkan ponselnya, menunjukkan daftar panjang panggilan tak terjawab oleh Zhu Yuan. Tanpa pandangan kedua, dia membuangnya juga, sebelum memasukkan tangannya ke dalam sakunya dan mengeluarkan komunikator hitam yang berasal dari dunia seni bela diri kuno.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang