Bab 274: Kejutan Terbesar
Pedang lembut Jiang Tong bahkan tidak mendekati Pedang Tujuh Beku Jiang Shuxuan. Meski begitu, itu masih termasuk dalam sepuluh besar senjata paling mematikan di dunia seni bela diri kuno, terutama saat digunakan oleh penggunanya, seseorang yang telah mencapai level Tongmai.
Seorang pengguna pada levelnya memiliki kemampuan untuk terhubung dengan energi spiritual langit dan bumi.
Dia hanya selangkah lagi untuk membuka kunci level Xiantian.
Itu adalah level berikutnya yang akan dia capai jika dia menjadi lebih kuat. Titik ini adalah tempat di mana hanya segelintir orang dari dunia seni bela diri kuno yang pernah mencapai, salah satunya adalah Jiang Shuxuan sang monster.
Kesulitan dari setiap level berikutnya setelah Penempaan Tendon tumbuh secara eksponensial; Sangat jarang dunia seni bela diri kuno melihat kebangkitan seseorang yang sekuat Jiang Tong.
Ilmu pedangnya tak tertandingi, dengan banyak variasi dalam hal menyerang dan menangkis. Udara di sekitar pedangnya terdistorsi saat bergerak, yang membuat penatua di luar ring terkesiap karena terkejut. "Permainan Pedang! Tidak heran dia bisa menembus level 62! "
Kerumunan itu terdiam setelah mendengar apa yang dia katakan. Mereka kemudian menatap ring itu dengan mata penuh ketidakpercayaan.
Mereka tahu bahwa Jiang Tong sangat kuat, tetapi tidak tahu sejauh ini. Permainan Pedang, untuk bisa membuka kemampuan ini berarti dia sudah setengah jalan dalam perjalanannya untuk mencapai level Xiantian. Jadi inilah alasan dia bisa mencapai level 62 di Menara Percobaan dalam rentang waktu yang singkat!
Saat Jiang Tong menghunus pedangnya adalah ketika ketegangan pertempuran mereda.
Tang Wenbo menggelengkan kepalanya. "Dikalahkan oleh pedang seharusnya tidak memalukan bagi Nona Gu."
Shu Chen, yang berdiri di sampingnya, mendengar apa yang dia katakan tetapi dia tetap menatap ring itu. Kedua tangannya terkepal erat. Dia tidak sekuat mereka berdua jadi dia tidak yakin siapa yang lebih kuat. Namun, itu tidak mengganggunya. Sambil menatap pertarungan, dia menjawab, "Pertarungan belum berakhir."
"Nyonya Jiang, Tong Tong telah menguasai seni permainan pedang. Selain Tuan Muda Jiang, tidak ada orang lain di dunia seni bela diri kuno yang bisa menandingi dia!" Teman Jiang Tong sebelumnya tersenyum aneh pada Shu Chen. "Aku masih tidak merasakan kekuatan apapun dari tubuh Nona Gu. Kurasa dia bahkan belum mencapai level Penyempurnaan Tulang, kan? Kau bisa mendapatkan sepuluh darinya dan mereka masih belum bisa menandingi Tong Tong!"
Banyak penonton setuju dengan kata-katanya. Mereka tersentak dari kabut mental mereka dan mulai berdebat di antara mereka sendiri tentang penantang.
"Nona Jiang Tong terlalu kuat!"
"Ini adalah permainan pedang yang sedang kita bicarakan! Aku akan puas dengan keberadaanku jika aku memiliki setengah dari keterampilan yang dimiliki gadis iblis! "
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...