Bab 205: Lebih Baik Dari Dia?
"Gu Xiqiao," Baili Bin tidak menjawabnya, melainkan mengarahkan perhatiannya ke Gu Xiqiao. Dia sedang melihat Fu Xuejun. "Halo."
Fu Xuejun terkejut, dia tidak menyangka Gu Xiqiao akan bereaksi seperti ini. "Halo, Nona Gu." Dia melirik pakaian yang dikenakan Gu Xiqiao, dan tersenyum sambil melanjutkan, "Aku baru saja kembali dari luar negeri, jadi aku belum benar-benar memahami budaya di ibu kota. Nona Gu, apakah kau juga dari ibu kota? "
"Tidak," jawab Gu Xiqiao dengan mudah, ekspresinya acuh tak acuh dan dingin, tapi nadanya tidak memberi kesan bahwa dia tidak sopan.
Jantung Fu Xuejun berdegup kencang di dadanya mendengar jawaban itu. "Kalau begitu, kau masih pelajar, Nona Gu? Apakah keluargamu baik-baik saja dengan kau datang ke ibu kota sendirian? "
Mata Gu Xiqiao sedikit menyipit. "Aku tidak punya keluarga."
"Apakah... Begitukah." Hati Fu Xuejun membeku, merasakan hawa dingin dari senyum di wajah Gu Xiqiao. Tetapi ketika dia melihat lagi, wajahnya menjadi bersih, hanya menyisakan ekspresi lembut dan acuh tak acuh di wajahnya. "Maafkan aku."
Saat mereka berbicara, pandangannya tertuju pada Gu Xiqiao.
Cantik.
Meski hanya mengenakan pakaian olahraga biasa, namun tidak ada yang bisa menyembunyikan kecantikan wajahnya. Bahkan sebagai seorang gadis, Fu Xuejun tidak dapat menemukan kekurangan apapun pada Gu Xiqiao, tapi dia sama sekali tidak merasakan kecemburuan di hatinya.
Memiliki kecantikan tanpa sesuatu yang bagus di dalam, itu adalah sesuatu yang disebut vas bunga.
Di era ini, vas bunga hanya akan menjadi mainan para bangsawan.
Dia telah membaca informasi yang diberikan Wanqi Jue padanya. Setelah membacanya, kelegaan mengalir dalam dirinya. Dia awalnya mengira dengan keterlibatan Baili Bin, gadis itu pasti memiliki eksistensi khusus. Tapi pada akhirnya, dia hanyalah seorang gadis yang dibesarkan oleh seorang wanita desa? Dibandingkan dengan orang-orang seperti Fu Xuejun yang telah menerima berbagai macam pendidikan sejak masa kecil, mereka sebenarnya berasal dari dunia yang berbeda.
Bahkan jika Baili Wenxi mengenalinya, dia mungkin tidak akan memikirkannya. Dia secara alami akan memberi tahunya perbedaan antara Gu Xiqiao dan keluarga mereka ketika saatnya tiba.
Dia hanya tidak bisa memahami Baili Bin, meninggalkan saudara sepupu yang jujur seperti dia dan tidak ingin berurusan dengannya, melainkan menginginkan tipe liar seperti Gu Xiqiao?
Manfaat apa yang bisa diberikan orang seperti itu kepada keluarga Baili? Tanpa dukungan dari keluarga Fu mereka, bisakah keluarga Baili melawan keluarga Shi?
Dia benar-benar tidak bisa membedakan yang baik dari yang buruk!
Mata Fu Xuejun menggelap karena pikiran yang melintas di benaknya.
"Tidak apa-apa." Ekspresi wajah Gu Xiqiao tidak berubah sama sekali. "Aku tidak memasukkannya ke dalam hati."
"Itu bagus." Fu Xuejun tidak repot-repot melanjutkan percakapan itu, dan malah berkata, "Aku masih memiliki pidato untuk disampaikan di Universitas A. Mom, Sepupu, Nona Gu, aku permisi dulu untuk bersiap-siap. "
Dia benar-benar tidak mengerti mengapa ibunya memanggilnya untuk datang ke sini pagi-pagi sekali.
Saat dia mengucapkan kata-kata itu, dia memperhatikan ekspresi Gu Xiqiao, dan seperti yang diharapkan, yang lain tampak seperti dia terkejut.
Bisa berpidato sebagai mahasiswa baru di Universitas A sudah merupakan suatu kebanggaan.
Fu Xuejun bosan sekarang dengan interaksi mereka, dia berharap untuk bertemu dengan orang yang rumit dan sulit, tetapi dia tidak berharap gadis itu menjadi begitu rendah hati dan membosankan. Jika dia tahu, dia tidak akan repot-repot kembali secara langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantastikHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...