Bab 281: Tidak Bisa Terus Seperti Ini
.
.Berita bahwa Felix telah bertemu dengan seorang ahli kuat misterius dengan cepat menyebar, tetapi itu tidak menimbulkan gelombang besar terutama karena banyak orang yang tidak mempercayainya.
"Tuan Muda Nozawa, aku mendengar bahwa Felix bertemu dengan seorang ahli yang kuat. Bahkan Felix pun ketakutan, " Seorang pria berjas hitam mencondongkan tubuh ke depan untuk bicara.
Nozawa mengangkat kepalanya sedikit, kilatan cahaya terpantul di matanya, jejak penghinaan melintasi wajahnya. "Felix? Sampah itu? "
Pria berbaju hitam itu menundukkan kepalanya, terkekeh. "Tentu saja Felix tidak bisa dibandingkan denganmu, Tuan Muda. Namun, ahli yang dia katakan ... "
"Kau terlalu khawatir. Siapa lagi di Hutan Bahuang yang bisa dibandingkan dengan Tuan Muda Nozawa kita? Bahkan para tetua yakin bahwa Tuan Muda Nozawa akan mendapatkan tempat pertama tahun ini, apa yang kau takutkan?" Seorang pria berbaju hitam menepuk pria yang pertama, tersenyum tanpa khawatir.
"Yang paling penting sekarang adalah menemukan binatang mitos yang melarikan diri," kata Nozawa.
"Betul sekali." Kata pria pertama, ada ekspresi serius di wajahnya. "Tapi binatang mitos itu kuat, dan seharusnya tidak muncul di tepi Hutan Bahuang biasanya." Suaranya ragu-ragu, merasakan ada sesuatu yang salah tentang itu.
"Kondisi seperti itu menguntungkan kita. Saat ini, hanya ada binatang yang lebih lemah di area luar. Saat kita membunuh yang sekuat itu, mereka tidak hanya tidak akan menarik ketukan yang lebih kuat, kita juga akan mendapatkan lebih banyak energi darinya, "kata Nozawa sambil menatapnya.
Ada tekanan berat dari tampilan itu, dan pria berbaju hitam itu merasakan hawa dingin di belakang punggungnya. Dia mengangguk dengan setuju.
Sekelompok orang mengikuti di belakang Nozawa, mencari binatang mitos yang kuat yang lolos dari genggaman mereka.
***
Di sisi lain, Shi Qin dan yang lainnya masih berkeliaran di tepi luar hutan, tidak pergi untuk menjelajah lebih dalam ke tengah.
Setelah pertarungan hidup dan mati, Shi Qin, Yao Jiamu dan yang lainnya berada dalam kondisi yang menyedihkan. Terutama Yao Jiamu, yang memiliki darah berceceran di sekujur tubuhnya. Satu-satunya yang masih terlihat segar dan bersih di antara mereka adalah Gu Xiqiao.
Dia bahkan memegang buku di tangannya, menulis kata-kata aneh di dalamnya. Saat dia berjalan, dia melihat sekeliling. Betty takut dia akan berjalan ke pohon, dan dia mengikuti di belakang Gu Xiqiao pada awalnya. Tetapi setelah berjalan lebih dari satu jam di belakangnya, dia menyadari bahwa Gu Xiqiao tampaknya memiliki mata di atas kepalanya, menghindari pohon di depannya satu detik bahkan sebelum pohon itu muncul di jalannya. Keterampilan praktis yang harus dimiliki!
"Ada yang tidak beres." Shi Qin menepuk debu di tubuhnya, ada ekspresi serius di wajahnya. "Itu adalah binatang mitos kuat ketiga yang kita temui. Logikanya, seharusnya tidak ada binatang sekuat itu di bagian luar hutan."
Hans tidak terlalu terganggu dan dia mengeluarkan botol air untuk diminum. Setelah memuaskan dahaga, dia menyeka mulutnya dengan lengan bajunya. "Siapa yang peduli binatang macam apa mereka, selama kita membunuhnya, tidak apa-apa!"
"Sejauh ini kita telah menemukan binatang buas yang bisa kita bunuh, tapi apa yang terjadi ketika binatang tingkat Xiantian atau Houtian muncul? Akankah kita bisa membunuhnya?" Kata Shi Qin, melihat Hans.
Hans membuka mulutnya seperti ikan, berjuang untuk menemukan kata-kata. "T-Tidak mungkin, itu tidak akan terjadi kan? Bukankah itu hanya muncul di tengah hutan? Akankah mereka benar-benar muncul di sini? "
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...