219

5K 809 16
                                    

Bab 219: Kau Tahu Di Dalam Hatimu

Bab 219: Kau Tahu Di Dalam Hatimu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mobil itu..." Sheng Yin tercengang, setengahnya karena mobil itu, dan setengahnya lagi karena Gu Xiqiao tidak repot-repot menyembunyikannya dan masuk ke dalam mobil di siang bolong.

Apakah dia tidak berniat menyembunyikannya?

Du Yixin melirik Sheng Yin, sesuatu berkedip di matanya, dan akhirnya dia hanya berkata, "Lihat plat nomornya." Dibandingkan dengan plat nomor, mobil itu bukan apa-apa. Du Yixin menunduk, dan berbalik mengikuti asistennya untuk pergi.

Sheng Yin masih memikirkan apa yang baru saja dikatakan Du Yixin, hanya untuk berbalik dan melihat Fu Xuejun menatap lurus ke depan. Matanya dalam, dan ada sesuatu yang aneh tentang dia. Sheng Yin tidak bisa menahan gemetar. "Nona... Nona Fu?"

Fu Xuejun meliriknya, mengangguk ringan padanya. Siapapun bisa merasakan dingin yang dia pancarkan.

"Saudara Sheng, dia sama sekali tidak menempatkanmu di matanya, mengapa kau masih ..." asisten Sheng Yin tiba untuk melihat siluet Fu Xuejun pergi, sedikit bingung saat dia bertanya. Sheng Yin masih seseorang dengan nama di industri hiburan, dengan kecantikan dan kemampuan akting yang tidak buruk. Dia hanya sedikit tidak beruntung ketika dia memulai debutnya, dia tidak dapat menemukan seseorang untuk mendukungnya. Untungnya dia masih bisa memanjat, dan meskipun dia tidak bisa dibandingkan dengan artis kelas satu seperti Li Yu dan Song Guanjing, itu masih lebih dari cukup.

Sekarang dia mendekati pemula ini, asistennya benar-benar tidak memahaminya.

Sheng Yin masuk ke dalam mobil dan hanya menatap ke luar jendela, kenapa? Jelas itu karena Fu Xuejun dilahirkan dengan sesuatu yang tidak dia miliki, tetapi Sheng Yin tidak menyuarakan pikirannya.

***

Gu Xiqiao membuka pintu, naik ke mobil.

"Kenapa kau keluar begitu cepat hari ini?" Jiang Shuxuan menginjak pedal gas mobil, mengemudikan mobil perlahan menuju kerumunan. Saat itu baru pukul enam, dan langit baru saja mulai gelap, lampu jalan menyala.

Dia awalnya mengatakan kepadanya bahwa dia akan selesai jam sepuluh, tetapi dia keluar empat jam lebih awal.

Gu Xiqiao mengeluarkan ponselnya, menggulir ponselnya untuk melihat dengan siapa dia harus mengobrol. "Ada masalah kecil, jadi Sutradara Cheng menyebutnya sebagai hari yang lebih awal untuk kami."

Menurut sikap Cheng Zhou, dia bukanlah seseorang yang akan menunda syuting dengan mudah. Apa yang terjadi hingga mereka selesai lebih awal? Jiang Shuxuan merasa ada yang tidak beres, tetapi dia tidak menekan lebih jauh, tetapi meletakkan masalah itu di dalam hatinya.

Gu Xiqiao saat ini sedang mengobrol dengan Zhu Yuan.

Zhu Yuan: Keluar!

For A Millenium: Bagaimana kau tahu aku ada di sini?

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang