Bab 248: Ini Luar Biasa Baik!
Biro intelijen Amerika Serikat adalah yang teratas di dunia. Selama kau memiliki uang, tidak ada yang tidak dapat mereka temukan untukmu. Namun, pertahanan mereka tiba-tiba diretas, dan informasi yang tak terhitung jumlahnya bocor.
Bahkan teknisi di biro itu tidak dapat memperbaiki lubang yang muncul di sistem mereka, dan berita tentang hal ini menyebar.
Dalam sekejap, seluruh dunia supernatural dilanda kepanikan.
***
"Aki telah meretas ke Biro Intelijen Amerika, Er Qiao." Jiji duduk di bangku batu, kedua tangannya di atas laptop. Sebagai kecerdasan buatan, Jiji dapat menembus firewall hanya dengan satu pikiran. Namun, ia memilih untuk melakukannya seperti manusia, kedua tangan mengetik di keyboard, jari-jarinya menari di keyboard tanpa henti.
Banyak data dan angka terus berkedip di layar, dan Shi Tou tidak memahaminya. Tetapi dia tahu bahwa ini adalah barang tingkat tinggi, dan dia terkejut. "Jiji, kau luar biasa!"
Jika wajah Jiji bisa menunjukkan ekspresi, akan ada ekspresi bangga di wajahnya sekarang. "Itu hanya hal kecil."
Karena itu, dia menoleh ke Gu Xiqiao dan memberikan saran yang serius. "Er Qiao, lain kali beri aku wajah yang bisa mengungkapkan perasaanku. Wajah mekanis ini sama sekali tidak cocok dengan temperamenku! "
"Kebanyakan orang tidak memiliki hal yang disebut temperamen." Gu Xiqiao membalik-balik dokumen dengan santai.
Jiji tidak melepaskan ini begitu saja. "Apakah aku kebanyakan orang?"
Gu Xiqiao membalik halaman lain, dengan tenang menjawab, "Apakah kau manusia?"
Jiji: "..."
Shi Tou memandang Jiji dengan simpati. "Jangan sedih tentang itu." Kemudian memikirkan sesuatu, dia melanjutkan, "Papa mencintaimu."
Jiji. "..." Terima kasih, papa.
***
Keesokan harinya, Gu Xiqiao tidak muncul, dan Yi Tong mondar-mandir di depan halaman untuk waktu yang lama, tidak berani masuk.
Jiu Tong dan Cecillia telah naik gunung untuk melihat pemandangan, dan ketika mereka kembali, Yi Tong masih mondar-mandir di luar. "Yi Tong, kau benar-benar melewatkannya. Biar kuberitahu, tempat ini sangat menyenangkan! Sungguh, aku tidak tahu bagaimana para perancang menghasilkan metode menghasilkan uang yang begitu hebat! "
Yi Tong mengangkat kepalanya, dan melihat bahwa Ying Xu juga bersama mereka. "Tuan Muda Ying, kau juga pergi dengan mereka?"
"Ya." Ying Xu mengangguk, senyum muncul di wajahnya yang kasar. "Benar-benar tidak buruk, tempat ini."
"Tidak buruk sama sekali. Kenapa aku tidak melihat banyak orang di sana?" Yi Tong bertanya, melihat kerumunan minimal, merasa sedikit bingung.
"Itu bagian yang terbaik!" Jiu Tong berkata, mengalihkan perhatiannya dari ponsel di tangannya. "Tiketnya terbatas setiap hari, dan manajernya memberi tahuku bahwa mereka sudah dipesan sepenuhnya hingga bulan depan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...