316

4.4K 703 5
                                    

Bab 316: Plot Berusia Seribu Tahun



"Jiji, kamu pikir kamu bisa menemukan lokasi spesifik laboratorium untukku?" Gu Xiqiao melemparkan keduanya ke ruang bawah tanah manor keluarga Wei sebelum mulai menanyai Jiji. Pada saat yang sama, kesadarannya terus berkembang ke segala arah. Dalam sekejap mata, pikirannya telah menutupi seluruh Mingzhou.

Meskipun demikian, dia masih gagal menemukan sesuatu yang luar biasa.

Jiji menjelajahi jutaan database di internet dan masih tidak menemukan jejak laboratorium yang dia bicarakan. Tidak ada satu pun jejak informasi yang dapat dideteksi.

"Beauty Qiao, ada yang aneh." Jiji tercengang. "Seharusnya ada sedikit informasi tentang tempat-tempat seperti ini di internet, namun saya di sini dengan tangan kosong."

Tidak menemukan apa pun adalah hal teraneh yang pernah ditemuinya.

Gu Xiqiao menatap Leng Yuwei. Senyuman sinis merekah di wajahnya, yang membuat Leng Yuwei merinding.

Chu Ziheng. Gu Xiqiao berteriak.

Mata Jiji membelalak saat mendengar apa yang dikatakan Gu Xiqiao. "Chu Ziheng? Ada apa dengan dia? "

"Ingat saat dia bekerja dengan Paman Mu dalam proyek bersama?" Gu Xiqiao menyipitkan matanya. "Saya selalu merasa aneh mengapa seseorang di industri F&B ingin bekerja sama dengan Nine Heavens."

Sembilan Surga? Jiji membuat beberapa perhitungan dalam pikirannya, yang sangat cepat sehingga bahkan superkomputer top-of-the-line China pun tidak bisa menandinginya. Tidak butuh waktu lama sampai akhirnya mencapai kesimpulan. Sektor keuangan dan sektor jaringan "Nine Heavens" berjalan paralel satu sama lain! Tunggu sebentar - teknologi jaringan! "

"Itu benar, aku ingat dia pernah bekerja sama dengan Yang An sebelumnya," kata Gu Xiqiao, yang mengulurkan tangannya dan mengeluarkan tablet dari udara tipis. Jari-jarinya mulai menyapu dan segera, sebuah gambar muncul di layar. Yang ini.

Tablet yang melayang di udara dan peta di layar diubah menjadi proyeksi 3D.

***

Di atas tanah di Wei Manor.

Tuan Muda, ada penyusup di ruang bawah tanah! Sebagai pengguna kekuasaan terbesar di Mingzhou, ruang bawah tanah manor keluarga Wei bukan hanya ruang bawah tanah biasa. Bahkan gerakan sekecil apapun di ruang bawah tanah dapat dideteksi oleh ruang kontrol.

"Basement?" Wei Chenxi bangkit dari kursinya. Ekspresi wajahnya langsung berubah. Dengan tergesa-gesa, dia bergegas ke ruang bawah tanah dengan beberapa penjaga bersenjata.

Semua yang disimpan di ruang bawah tanah rumah mereka dianggap rahasia di Mingzhou dan di China. Seorang penyusup tiba-tiba muncul di ruang bawah tanah mereka membuat panik Wu Chenxi. Meskipun Mingzhou saat ini sedang terancam, rahasia semacam itu tidak boleh bocor ke dunia luar!

Rahasia yang melibatkan ruang bawah tanah mereka tidak dapat disaring melalui internet. Sebaliknya, mereka harus dienkripsi menggunakan kode yang tertulis di atas kertas sebelum disegel tanpa batas. Masing-masing dari mereka mengungkap titik lemah utama bangsa mereka, yang menjelaskan mengapa Wei Chenxi berkeringat.

"Bagaimana bisa?" Di pintu masuk ruang bawah tanah, salah satu anak buahnya memperhatikan bagaimana semuanya tidak rusak dan dia menjerit karena terkejut.

Wei Chenxi mengintip ke arah teriakan itu. "Apa masalahnya?"

"Bawah tanah. Pintunya tidak rusak? " Pria itu mulai meragukan kewarasannya sendiri.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang