Bab 295: Istana Perdamaian
.
.Gu Xiqiao sedang duduk di lobi Istana Perdamaian, dengan Baili Bin dan yang lainnya di sisinya.
"Kau akhirnya sampai di dunia seni bela diri kuno setelah sekian lama, lupakan Istana yang kau dirikan di sini, kau bahkan telah menyebabkan keributan besar." Murong Feiye memegang gelas anggur di tangannya, menatap Gu Xiqiao seperti dia adalah monster. "Kau akan berpartisipasi dalam pertandingan kualifikasi besok. Lantai 80... kau hanya akan menindas Nozawa dan sekelompok orang itu. " Dia sudah tahu bahwa saat Gu Xiqiao memasuki dunia seni bela diri kuno, itu pasti bukan jalan masuk yang tenang.
Tetapi baginya untuk mencapai lantai 80 secara langsung, itu di luar dugaannya!
Ini hanyalah monster!
Lalu ada Istana Perdamaian ini, di mana setiap orang di dalamnya kuat. Mereka bahkan bisa mendominasi satu sisi dunia seni bela diri kuno, dan mereka semua adalah orangnya!
Murong Feiye tidak bisa lagi memandang Gu Xiqiao seperti orang normal.
Mendengar kata-kata Murong Feiye, Baili Bin tersenyum dan menganggukkan kepalanya setuju. "Aku mendengar bahwa kekuatan Nozawa ada di lantai 70. Dengan kekuatan Gu Xiqiao di lantai 80, dia akan membersihkan lantai dengan mereka. Itu memang tindakan intimidasi."
"Aku tidak berpikir aku cocok untuknya, karena dia ada di lantai 70," kata Yao Jiamu dengan nada menyesal. "Aku paling banyak hanya bisa mencapai lantai 60, aku bahkan tidak bisa mengalahkan Tang Qingqiu."
Wu Hongwen dan Xiao Yun juga mengungkapkan pendapat yang sama.
"Bekerja lebih keras," jawab Gu Xiqiao, mengulurkan tangan menggunakan sumpit. "Aku juga tidak cukup kuat."
Murong Feiye ingin muntah darah ketika dia mendengar orang-orang ini berbicara!
Untuk bisa mencapai lantai 60 dalam waktu singkat, namun mengeluh bahwa mereka tidak cukup kuat ?! Terutama Gu Xiqiao, orang yang telah mencapai lantai 80, dan inilah dia, mengatakan bahwa itu tidak cukup? Apakah kalian semua berniat untuk naik ke langit?
"Tolong, berhenti menusukku, oke?" Murong Feiye merasa seperti dia telah menerima 10.000 poin kerusakan di hatinya.
Gu Xiqiao mengangkat kepalanya, menatap lurus ke matanya. "Kau juga cukup lemah."
Murong Feiye: "..." Secara alami, kami makhluk normal tidak dapat dibandingkan dengan kelompok non-manusiamu.
"Ehem." Baili Bin memutuskan bahwa perubahan topik harus dilakukan saat dia menahan tawa. "Murong, kudengar keluargamu memiliki ide untuk berurusan Istana Perdamaian?"
"Ya." Murong Feiye menjawab dengan santai, tampak kurang tertarik. "Aku sudah menyampaikan apa yang harus disampaikan kepada mereka."
"Kau sadis," kata Gu Xiqiao, "Melihat keluargamu melompat ke lubang api yang mereka gali sendiri."
Murong Feiye: "..." Setidaknya kau tahu bahwa kau adalah lubang api?!
"Er Qiao, lubang api telah digali olehmu." Wu Hongwen diam-diam mengangkat kepalanya, menatap Gu Xiqiao. Dia telah secara khusus menginstruksikan Pasukan Perdamaian untuk menampilkan begitu banyak harta, dan bahkan membawa Luo Wenlang, orang biasa ke sana untuk mengelola tempat itu, bukankah itu hanya untuk menipu orang?
Jika Murong Feiye sadis, lalu siapa yang bisa lebih sadis darinya?
"Jika mereka tidak serakah, apakah aku bisa memancing mereka seperti ini?" Gu Xiqiao mengangkat alis, lalu berbalik untuk mengambil bakso babi untuk dimakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...