Bab 257: Saatnya Bertemu Menantu Perempuanku!
Helikopter ini adalah pesawat tempur utama militer setempat. Ketika Ying Xu menerima sinyal darurat dari Tuan Ba dan anak buahnya, dia tahu sejak awal bahwa apapun yang ada di gurun, itu bukanlah sesuatu yang bisa diturunkan manusia biasa.
Maka, dia langsung berhubungan dengan personel militer yang ditempatkan di daerah ini dan kemudian meminjam senjata terberat yang mereka miliki dalam penyimpanan mereka. Setelah itu, dia dan Liu Zi meletakkan semua peta gurun yang mereka miliki dan memeriksanya dengan cermat. Dari sana, mereka menyusun rencana pencarian dan penyelamatan. Namun, sebelum mereka mengumumkan dimulainya misi mereka, orang-orang ini yang seharusnya meminta bantuan berbaris langsung ke kamp mereka.
Ying Xu melirik Gu Xiqiao. Matanya mengamati dia dari ujung kepala sampai ujung kaki tetapi berhenti di tangannya, tangan yang sedang memegang tangan Jiang Shuxuan. Dia tampak tercengang selama sepersekian detik tetapi dia dengan cepat memulihkan ketenangannya. "Nona Gu, helikopter ini milik militer lokal..."
Yang ingin dia beri tahu padanya adalah bahwa kapal perang ini adalah aset Tentara Pembebasan Rakyat Cina Barat Laut, tetapi pandangan Jiang Shuxuan langsung menghentikannya.
Sorot matanya kejam. Meski diam, sikapnya yang mengintimidasi memaksa Ying Xu menelan kata-katanya.
"Ayi kita lihat helikopternya." Jiang Shuxuan menyelipkan helai rambut Gu Xiqiao yang jatuh ke sisi wajahnya, jari-jarinya yang dingin menyentuh wajah lembutnya saat dia melakukannya.
Mata Gu Xiqiao bersinar ketika dia menatap helikopter. Liu Zi dan yang lainnya terkejut dengan reaksinya. Mereka tidak berani melakukan kontak mata langsung dengannya.
Dengan izin Jiang Shuxuan, Gu Xiqiao naik ke helikopter sambil tersenyum lebar.
Jiji, meskipun memegang Dog Feed, ternyata sangat gesit. Jiji melompat ke dalam pesawat hanya dalam sekejap mata.
Dog Feed: Coba lebih lembut, oke? Sialan, lengan robot itu menyebalkan!
Jiji: Satu keluhan lagi yang aku dengar darimu dan aku akan membakar kelopakmu!
Dog Feed: Robot sialan ini, betapa kasar dan tidak sopannya!
Jiji: Apa menurutmu aku ini robot biasa?!
Dog Feed memamerkan giginya dengan kejam. 'Hentikan omong kosongmu atau aku akan menelanmu utuh!'
Jiji semakin gusar. 'Ayo! Makan aku kalau begitu! Aku baru saja berpikir untuk meminta Er Qiao memberiku tubuh yang lebih besar dan lebih kuat!'
Dog Feed:...
'Apa yang Nona Gu simpan di sekitarnya? Kenapa mereka semua begitu aneh?!' pikirnya sendiri.
"Lihat dia, apa yang Nona Gu lakukan?" Pintu helikopter belum ditutup. Melalui celah itu, Tuan Jiu bisa melihat Gu Xiqiao duduk di dalam helikopter. Dia tampak meraba-raba tombol, yang membuat jantung mereka hampir keluar dari mulut mereka. Ini adalah helikopter perang paling canggih yang pernah diproduksi Negara mereka! Sebuah jentikan tombol dan misil akan mulai menembak!
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...