371

2.4K 414 0
                                    

Bab 371: Kehidupan Sebelumnya



Guntur merah berbeda dari masa lalu, Gu Xiqiao hanya bisa merasakan seperti hutan terbakar, kekuatan mentalnya terkikis sedikit demi sedikit.


Dia bisa merasakan jiwanya dirobek dari tubuhnya, tetapi tubuhnya masih bertahan.

Kamu masih belum menyerah dalam keadaan ini? Suara terkejut datang dari kehampaan. "Hm? Kekuatan mental ini? Itu dia ... "

Setelah apa yang tampak seperti desahan, pusaran merah menghilang seketika.

Gu Xiqiao berdiri di udara dalam kehampaan, matanya tertutup rapat, seolah-olah sedang tertidur lelap. Dia dikelilingi oleh gumpalan petir ungu, dan Seven-Frosted Blade masih berada di sampingnya.

Ketika dia membuka matanya selanjutnya, itu adalah untuk melihat lautan api di depannya.

Ada sosok kurus di dalam api, dan dia meringkuk di sudut. Mata onyxnya yang gelap bersinar saat dia diam-diam menyaksikan api menyebar ke dirinya, segera menelan seluruh tubuhnya, menjadi ketiadaan.

Gu Xiqiao menyaksikan pemandangan di depannya dengan kaget, dan dia mengangkat tangannya. Itu tangannya sendiri.

Tapi, di dalam api, itu jelas dia!

Gu Xiqiao berdiri di udara, diam-diam memperhatikan semua yang ada di depannya. Meskipun jumlah tahun yang tidak diketahui telah berlalu dalam waktu yang dia habiskan di ruang virtual, dia tidak akan pernah melupakan pemandangan ini. Itu adalah adegan di mana dia meninggal di kehidupan sebelumnya!

Dia mengangkat tangannya ke wajahnya lagi, melihatnya menjadi agak transparan. Dia mengerutkan bibirnya, apa yang terjadi sekarang?

Mengapa dia melihat adegan ini?

Apa yang sebenarnya terjadi?

Sebelum dia bisa merenung lebih dalam, matanya sekali lagi tertuju pada pemandangan di depannya.

Dengan sangat cepat, seseorang datang ke pintu. Itu adalah kepala pelayan keluarga Gu, dan cahaya dari nyala api memantul di wajahnya, ekspresi ketakutan di atasnya saat dia berteriak, "Kamar Nona Kedua, Nona Kedua telah terbakar!"

Seluruh keluarga Gu kehabisan saat itu.

Gu Xijiin menonton adegan itu dengan bingung. Dia berada di bawah, melihat ke atas dari bawah tangga ke kamar Gu Xiqiao, sampai dia melihat Xia Zijun berlari masuk dari pintu depan. Senyum yang terbentang di wajahnya segera dihapus, dan dia meraih lengan Xia Zijun. "Zijun, adikku, dia..."

Sebelum dia bisa mengatakan apa-apa lagi, Xia Zijin telah melepaskan diri dari pegangannya dan bergegas ke atas.

Tuan Muda Xia!

"Jangan pergi!"

Tidak ada yang menyangka Xia Zijun akan berlari ke atas seperti orang gila saat ini, tangannya yang biasanya hanya melakukan pekerjaan kantor dan keuangan digunakan untuk mendorong pintu yang terbuka dengan sekuat tenaga!

Namun, api sudah menyebar terlalu jauh dan tidak bisa lagi dikendalikan. Xia Zijun dengan paksa ditarik dari pintu oleh beberapa orang.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang