278

4.7K 717 11
                                    

Bab 278: Seratus Teratas!

Yao Jiamu dan yang lainnya pergi setelah Gu Xiqiao selesai berbicara dengan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yao Jiamu dan yang lainnya pergi setelah Gu Xiqiao selesai berbicara dengan mereka.

Masih dua jam sebelum pemilihan dimulai, dan memanfaatkan waktu ini, dia pulang untuk mengambil tubuh Jiji sebelum menuju ke Nine Heavens dan laboratorium untuk menyelesaikan masalah di sana.

Meski waktunya singkat, itu sudah cukup baginya untuk menyelesaikan semuanya. Tapi dia tidak menyangka bertemu dengan Chu Ziheng ketika dia melewati toko teh susu untuk membeli minuman.

"Presiden Gu." Sekretaris membuka pintu mobil, menunjukkan Chu Ziheng duduk di kursi belakang. "Apakah kau punya waktu untuk mengobrol?"

Gu Xiqiao menusuk sedotan ke dalam gelas teh susu di tangannya, memberinya pandangan sekilas. "Maaf, aku tidak punya waktu."

Chu Ziheng tersenyum. "Aku mendengar bahwa Presiden Gu tidak memiliki pendekatan langsung dengan Nine Heavens. Bagaimana kau bisa begitu yakin untuk menyerahkan operasi Nine Heavens kepada orang lain untuk ditangani? Kolaborasi yang aku diskusikan dengan Tuan Mu hari ini melibatkan dana miliaran dolar. "

"Jangan meragukan karyawanmu." Gu Xiqiao ingin berbalik dan pergi, tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk berhenti ketika dia mendengar kata-katanya, dia mengarahkan pandangannya ke Chu Ziheng.

"Kau pasti selalu memiliki keraguan di dunia ini." Chu Ziheng menggelengkan kepalanya. "Kau bahkan tidak bisa sepenuhnya mempercayai seseorang yang paling dekat denganmu."

"Hatimu terlalu gelap," Gu Xiqiao bergumam pelan, berbalik dan pergi.

Chu Ziheng memperhatikan kepergiannya tanpa ragu-ragu, dan mau tidak mau keluar dari mobil, berkata, "Bagaimana jika mereka benar-benar mengkhianatimu?"

"Mereka tidak akan melakukannya," jawab Gu Xiqiao tanpa berbalik. Bahkan jika ada pengkhianatan, dia memiliki kemampuan untuk membuat mereka menyesali hidup mereka. Sejak dia menciptakan Nine Heavens, itu wajar jika dia bisa menghancurkannya dan hanya membuat yang lain. Itu hanya masalah waktu yang terbuang percuma.

Setelah Gu Xiqiao pergi, Chu Ziheng berdiri di tempat diam lama sebelum berbalik untuk masuk ke mobil. Ada seorang pria paruh baya duduk di kursi penumpang, Gu Xiqiao tidak melihatnya.

Chu Ziheng memandang pria itu, berkata dengan lembut, "Dia benar-benar sangat mempercayaimu."

Setelah mengatakan itu, pria itu berkedip, perlahan terbangun. Matanya tampak linglung sejenak, sebelum mengalihkan perhatian. "Ah, aku sangat menyesal, Presiden Chu. Aku pasti lebih lelah dari yang aku kira setelah membaca kontrak hingga larut malam. "

"Tidak apa-apa, Tuan Mu." Chu Ziheng tersenyum tipis.

Mu Zong menghela nafas lega, lalu dia mengeluarkan ponselnya untuk mengirim pesan ke Gu Xiqiao. Setelah selesai, dia duduk lebih tegak, ingin memastikan dia tidak membiarkan dirinya tertidur lagi.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang