Bab 319: Bahkan Aku Khawatir Saat Aku Mengamuk
•
•
•Gu Xiqiao membongkar Cyberspace dan mendirikan penghalang yang benar-benar mengisolasi kediaman Huangfu dari dunia luar.
Namun, bau berdarah yang memenuhi udara telah menyebar ke seluruh bagian Mingzhou.
Sekelompok orang baru telah tiba di depan pintu keluarga Wei.
Ada seorang biksu botak dengan janggut putih tergerai, seorang pendeta Tao yang penuh teka-teki, dan seorang pendeta wanita Tao dengan ekspresi yang tenang...
Ini adalah pertapa yang maha kuasa dari dunia seni bela diri kuno. Kekuatan mereka mungkin tidak setara dengan Tetua Agung atau wakilnya, tetapi meremehkan mereka akan menjadi kesalahan yang mematikan.
Pendeta Tao mengkhususkan diri dalam membunuh setan, eksorsisme, mantra, metafisika, dan berbagai subjek yang tampaknya dunia lain. Bidang tertinggi yang bisa dicapai seseorang di alam ini adalah kesatuan sempurna antara surga dan manusia. Jadi, mereka memiliki pengetahuan tentang segala sesuatu yang ada di antara langit dan bumi.
Sejak konsepsinya, Buddhisme adalah cara bagi manusia untuk membuka mata ketiga mereka, untuk dapat melihat misteri terbesar kehidupan. Akan tetapi, orang-orang ini bukanlah pejuang, karena mereka percaya bahwa adalah tugas mereka untuk menyelamatkan massa dan melenyapkan karma buruk untuk selamanya. Salah satu kitab kuno mereka menggambarkan kekuatan agama Buddha sebagai tidak terbatas, dan bahwa mereka yang mengetahui "jalan" akan dibebaskan dari siklus reinkarnasi yang kekal.
Namun, setelah berabad-abad, hanya segelintir konsep Buddha dan Tao yang berhasil diturunkan dan dilestarikan. Beberapa keluarga besar di dunia seni bela diri kuno berhasil melakukan ini, tetapi sulit untuk menyangkal bahwa kedua agama ini terus menurun selama berabad-abad. Sejumlah kecil orang juga berjuang untuk menjaga agar gerakan tetap hidup.
Mereka merasakan bencana yang telah menimpa Mingzhou dan berkumpul di sini di halaman Zhuge Yan hari ini setelah diundang oleh Penatua Agung dari dunia seni bela diri kuno. Kepala biara, yang memegangi untaian manik-manik, terus menerus didorong ke sudut papan catur. Dia berseru, "Saya tidak pernah berharap untuk bermain catur dengan keturunan Zhuge. Ketika berbicara tentang rahasia surga, tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa dibandingkan denganmu... hmm? Aura yang sangat kuat! "
Tetua kedua, yang berjalan-jalan di sekitar halaman membeku. Dia kemudian tersenyum sendiri. "Itu pasti Tuan Muda Murong mencapai level baru?"
"Tuan Muda Murong? Dia pasti setingkat Houtian agar ada cahaya yang begitu kuat, bukan? " tanya pendeta wanita. "Jika ingatanku benar, dia diberi peringkat ke-70 dan di bawahnya dalam daftar peringkat tahunan. Sepertinya ada keajaiban lain yang muncul di dunia seni bela diri kuno. "
"Dia hanya mencapai apa yang dia lakukan setelah pertempuran yang dia lawan bersama Nona Gu. Aku tidak akan menyebut dia ajaib, "kata tetua kedua, meskipun dia terkejut dengan tingkat kemajuan Murong Feiye. Dia bagus. Tapi jika dibandingkan dengan Gu Xiqiao dan Penjaga Perdamaiannya, keterampilan anak laki-laki itu paling baik rata-rata.
Mereka saling memandang saat mendengar komentar tetua kedua. Murong Feiye tidak bisa dianggap ajaib?
Tanah di bawah kaki mereka tiba-tiba mulai bergetar. Tak lama kemudian, aura pertumpahan darah yang kuat menyapu halaman seperti gelombang pasang.
Kepala biara itu terangkat dari kursinya dan pada saat itulah untaian manik-maniknya patah menjadi dua, mengirimkan manik-manik kecil berguling ke segala arah di lantai.
Para master semua mengintip ke arah yang sama dari mana aura itu berasal.
Kepala biara memperlambat langkahnya dan berbalik ke arah Zhuge Yan serta tetua kedua. Kalian berdua harus tahu apa yang terjadi, kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasiHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...