Bab 246: Dia Memblokirku
Tidak ada orang di sini yang tahu lebih banyak tentang formasi selain San Tong, dan itulah mengapa dia juga yang paling sadar betapa menakutkannya Gu Xiqiao.
Sebuah formasi yang ditinggalkan oleh seorang prajurit kuno, dan dia mampu 'memperbaikinya?' Apa itu mungkin?! San Tong menoleh ke belakang untuk melihat bahwa formasi itu sekali lagi menghilang ke udara tipis, dan dia menggelengkan kepalanya, menghilangkan terkejut ekspresi wajahnya. Dia mengirim pesan ke Yi Bing- [Yi Bing, aku tidak ingin hidup lagi!]
Cecillia juga terkejut, dan dia berjalan ke sisi Gu Xiqiao, mata birunya penuh dengan keajaiban. "Nona ini, apakah kau dari keluarga Baili? Aku sudah lama mendengar tentang bagaimana keterampilan mereka dalam formasi adalah yang terbaik dan tak tertandingi, dan sepertinya itu benar. "
"Aku tidak." Gu Xiqiao menggelengkan kepalanya. "Tapi aku kenal dengan Saudara Baili."
"Pantas." Cecillia tersenyum cerah, dan dia mengulurkan tangannya ke Gu Xiqiao. "Senang bertemu denganmu, namaku Cecillia. Aku dari dunia supernatural Amerika. "
"Gu Xiqiao." Gu Xiqiao mengulurkan tangan kirinya. "Senang bertemu denganmu."
"Lantai berapa yang kau capai di Menara Percobaan, Nona Gu?" Cecillia bertanya tiba-tiba. "Kudengar gadis iblis kecil itu, Jiang Tong, telah mencapai lantai 62. Kau seharusnya tidak terlalu jauh darinya, kan? "
Gu Xiqiao tersenyum tipis. "Aku bukan dari dunia seni bela diri kuno. Aku hanya melakukan sedikit penelitian tentang formasi."
Mata Cecillia membelalak lucu. "Bukan dari dunia seni bela diri kuno?" Adegan Gu Xiqiao menggunakan tangan kosongnya untuk menutup celah spasial melintas di benaknya lagi saat dia mengatakan ini.
Gu Xiqiao dengan tenang melanjutkan, "Akulah yang memperbaiki formasi barusan, Nona Cecillia. Itulah alasan aku dapat mengontrolnya dengan mudah. "
Mendengar penjelasannya, Cecily menganggukkan kepalanya karena terkejut. "Ah, begitu."
San Tong memperhatikan saat Gu Xiqiao berbohong melalui giginya dengan wajah lurus, dan sudut mulutnya bergerak-gerak. Dia bersimpati dengan Cecillia. Gu Xiqiao bukan orang yang suka melakukan kecurangan. Dia memiliki penampilan yang murni dan serius, yang membuat orang sulit meragukan kata-katanya.
"Terima kasih lagi, Tuan Ying." Cecily menoleh padanya. "Aku tidak berharap orang biasa sepertimu dapat melihat melalui formasi. Seperti yang diharapkan, Cina penuh dengan orang-orang berbakat. "
Ying Xu melirik Gu Xiqiao, yang masih berdiri di belakang, dan dia tersenyum. "Aku juga kenal Baili."
Cecillia: "..."
"Di mana kau tinggal, Nona Gu?" Yi Tong mengutak-atik kompasnya lagi. "Kita akan berada di sini sementara, adakah tempat yang lebih besar untuk tinggal?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...