292

4.6K 795 37
                                    

Bab 292: Menara Percobaan

.
.

Dubhe tetap duduk di bangku, matanya tertunduk dan diam, dengan ekspresi kaku dan bengkok di wajahnya.

Dia tidak berharap Jiang Shuxuan melakukan ini.

Dia memikirkan kembali kata-kata yang diucapkannya sebelumnya, dan dia benar-benar tidak akan melepaskannya!

Seperti yang diharapkan dari Jiang Shuxuan, dia benar-benar anggota keluarga Jiang.

Dubhe menekan pelipisnya, tidak masalah baginya bahwa Gu Xiqiao berpartisipasi dalam turnamen peringkat, hanya saja dia tidak ingin keadaan memburuk lebih dari ini. Dia benar-benar dikesampingkan oleh sikap keras kepala Jiang Shuxuan.

Dia merasa seolah-olah dia adalah Dubhe yang paling gagal dalam sejarah.

"Tuan Dubhe, kita akan... pergi dulu." Tetua keluarga Murong memandang Dubhe, membungkuk padanya. Panas yang memancar dari pihak lain membuatnya takut untuk mendekat, dan itu juga membuat semuanya semakin jelas betapa menakutkannya kekuatan Dubhe.

"Hm," jawab Dubhe. Ada distorsi di udara, dan seluruh tubuhnya menghilang.

Hanya tetua dari keluarga Murong yang tersisa di ruangan, dan mereka menghela nafas lega saat mereka menyeka keringat dingin di alis mereka. Masih ada ketakutan yang tersisa di dalam hati mereka, Jiang Shuxuan tidak suka mengelola dunia seni bela diri kuno beberapa tahun yang lalu. Dia hanya mengambil tugas-tugas kecil dan semua orang perlahan-lahan terbiasa dengannya, dan menjadi berpuas diri. Mereka benar-benar melupakan sifat Jiang Shuxuan!

Bukankah keluarga Jiang dikenal sangat protektif terhadap diri mereka sendiri? Sungguh gila bagi mereka untuk menghibur pikiran meminta Gu Xiqiao untuk mundur dari memasuki turnamen peringkat.

Para tetua yang tersisa saling memandang dengan pemahaman di wajah mereka, dan kemudian diam-diam meninggalkan ruangan.

***

Dubhe belum pergi jauh, dan dia muncul kembali di atap Asosiasi tetua. Dia duduk di atas ubin. Ada seruling giok di tangannya saat tatapannya mengarah ke rumah keluarga Jiang dengan tatapan gelap di matanya.

Tiba-tiba, gelombang energi berfluktuasi di udara, dan Dubhe berdiri karena terkejut. Matanya membelalak, dan dia bergumam, "Tuan ... Tapi bagaimana bisa?"

Dia ingin menemukan sumber energi, tetapi sebelum dia bisa bergerak, energi itu menghilang dalam sekejap.

***

Ketika Jiang Shuxuan kembali ke rumah, dia melihat Yi Bing membawa Jiji dan Xixi masuk.

Ketika dia melihat Jiji, dia akan mengabaikannya, tapi kemudian dia mengingat kata-kata Gu Xiqiao, dan dia menghentikan di langkahnya, menundukkan kepalanya untuk melihat robot itu. "Jiji, pergilah dan temui dia. Dia merindukanmu."

Suara Jiang Shuxuan tidak hangat atau lembut, tapi juga tidak dingin. Dibandingkan dengan sikap dingin yang biasanya dia miliki ketika berurusan dengan mereka, itu sehangat udara musim semi.

Jiji sudah terbiasa diabaikan dan ditendang oleh Jiang Shuxuan, ini adalah pertama kalinya dia merasakan Tuan Jiang yang begitu penuh kasih. Jiji tercengang, dan buru-buru bertanya, "Tuan Jiang, kau ... kau baik-baik saja?"

Jiang Shuxuan: "..." Dia melirik Jiji lagi, lalu berbalik dan pergi.

Jiji bereaksi dengan cepat, seolah petir menyambarnya!

Xixi melihatnya dengan simpati di matanya. "Bagaimana kau bisa sebodoh itu di usia yang begitu muda."

"Jika aku bisa melakukannya," kata Jiji sambil menatap Xixi. "Aku pasti akan berkata... sayang, apakah kau tidak mencintaiku lagi?"

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang