241

4.9K 743 11
                                    

Bab 241: Cecillia

Tang Qinghong sangat gugup ketika dia bergegas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tang Qinghong sangat gugup ketika dia bergegas. Dia takut sesuatu yang buruk akan menimpa Xiao Yun. Jika itu terjadi, dia pasti akan dihancurkan oleh tinju Gu Xiqiao, selain menghadapi amarah saudaranya.

Dia pasti tidak mengantisipasi adegan berdarah seperti itu untuk dimainkan di hadapannya.

Pada saat ini, orang-orang yang seharusnya menangis mungkin adalah para tetua keluarga Tang.

Tang Qinghong meneteskan air mata simpati untuk orang-orang yang dikirim oleh para tetua. Betapa malangnya mereka, bertemu dengan Gu Xiqiao. Tang Qinghong mengintip ke ponselnya dan menyadari bahwa ada banyak sekali panggilan tak terjawab dari saudaranya. Dia melihat ke arah Yin Shaoyuan dan berkata, "Kau mengantar Xiao Yun kembali."

"Kemana kau pergi?" mempertanyakan Yin Shaoyuan dengan kecurigaan dalam suaranya.

"Aku akan pergi mencari saudaraku." Tang Qinghong tidak bisa diganggu dengan obrolan kosong. Tanpa ragu, dia menendang Yin Shaoyuan keluar dari kendaraannya.

Yin Shaoyuan segera melompat keluar dari mobil, hampir tidak melewatkan tendangan itu. Wajahnya langsung menjadi gelap. Beraninya orang ini mencoba menendangnya! "Sepupu Kedua, apakah kau mencoba bertengkar denganku?" Yin Shaoyuan meretakkan buku-buku jarinya, sebuah isyarat untuk menunjukkan bahwa dia sangat ingin bertarung.

Tang Qinghong menyipitkan matanya dan memberinya tatapan berbahaya. "Katakan itu lagi?"

"Sepupu Kedua! Sepupu Kedua! Sepupu Kedua!" Yin Shaoyuan buru-buru mengulangi kata-kata ini sebelum berlari ke kendaraan Xiao Yun. Saat dia masuk ke mobilnya, dia mendesaknya untuk menginjak pedal.

"..."

Tang Qinghong terdiam. Yin Shaoyuan telah kembali begitu lama, namun ini adalah pertama kalinya dia merasakan keinginan untuk memukulnya. Dia berada di bawah pengekangan di dunia seni bela diri kuno tetapi hanya beberapa hari sejak dia datang ke sini. Bagaimana mungkin dia bisa berubah menjadi seperti ini begitu cepat?

Sambil merenung, dia pergi ke distrik perumahan di sebelah Universitas A. Dia ingat Tang Qingqiu membeli rumah di sini.

Tang Qingqiu masih terjaga ketika dia tiba. Dia sedang duduk di bar dengan segelas alkohol di tangan. Kenapa dia memiliki bar yang terisi penuh di kediaman sementara? Sialan dia menikmati dirinya sendiri di sini! Dengan wajah tanpa emosi, Tang Qinghong menemukan sebotol anggur merah yang dia tuangkan segelas untuk dirinya sendiri.

"Pilihan bagus." Tang Qingqiu memandangi botol anggur yang dipilih Tang Qinghong. Dia terhibur, karena saudaranya telah memilih sebotol anggur termahal yang dia miliki dalam koleksinya. "Kau minum?"

Tang Qinghong meneguk segelas anggurnya sekaligus, pemandangan yang membuat sudut mulut Tang Qingqiu berkedut dengan canggung.

"Kau tidak akan bertanya padaku apakah semuanya baik-baik saja dengan Xiao Yun?" Sekarang, Tang Qinghong sudah menenggak setengah botol anggur. Dia berbalik ke arah Tang Qingqiu, yang menelepon dan mengirim pesan kepadanya tanpa henti untuk menanyakan tentang Xiao Yun. Lalu kenapa, dia mengabaikan masalah ini seolah-olah itu bukan apa-apa?

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang