332

4.1K 639 5
                                    

Bab 332: Datanglah ke China, Saya Akan Mengajari Anda



Ada apa dengan kalian? tanya Wei Xu setelah memperhatikan mereka bertiga, duduk di sana dalam diam saat dia masuk, yang paling mengejutkannya.

Kemudian, mengalihkan pandangannya ke Gu Xiqiao, wajahnya menjadi memerah karena kegembiraan.

Gu Xiqiao tersenyum kembali padanya sebelum dia mengintip ke teleponnya. Dia kemudian berkata kepada Zhuge Yan dan yang lainnya, "Ayo pergi. Saya ingin membawa kalian ke tempat khusus. "

Zhuge Yan menarik napas dalam-dalam dan berusaha sekuat tenaga untuk menenangkan pikirannya. Dia menahan diri untuk tidak menanyakan di mana tujuan mereka.

Begitu mereka berempat keluar dari pintu depan, mereka akan menemukan bahwa sebuah mobil hitam sudah menunggu mereka di luar.

Berdiri di samping kendaraan adalah seorang pria jangkung, yang menatap teleponnya. Mungkin telinganya menangkap suara langkah kaki mereka, saat dia mengintip sedikit ke arah mereka saat mereka berjalan ke arahnya, menampakkan sepasang matanya yang gelap tinta.

"Apakah kalian punya mobil sendiri?" Gu Xiqiao menghentikan langkahnya dan bertanya pada Zhuge Yan.

Wei Xu segera menjawab, "Ya, kami lakukan! Tunggu sebentar, Nona Gu! Aku akan kembali dengan itu dalam sekejap! "

Mobil yang dia maksud adalah hadiah untuk mereka oleh tetua kedua. Langkah Wei Xu cepat. Zhuge Yan menyeringai pada dirinya sendiri ketika dia melihat betapa tergesa-gesa pria itu. Seperti yang diharapkan dari penggemar berat Gu Xiqiao.

Selama beberapa hari terakhir, dia entah menatap layar kecil Gu Xiqiao, atau dia berbicara dengan Wei Chenyan di Pegunungan Kematian.

Kedua mobil itu melaju dengan cepat menuju jalan raya yang mengarah langsung ke dunia seni bela diri kuno.

"Saudara Jiang, kamu masih ingat cara mengemudi?" tanya Gu Xiqiao dengan alis terangkat saat dia duduk di kursi penumpang depan.

Jiang Shuxuan menatapnya dengan diam-diam. "... Aku meminta Yi Bing untuk mengajariku dua hari yang lalu."

"..."

Mobil-mobil itu akhirnya berhenti di luar laboratorium medis.

Itu adalah salah satu yang dibangun melalui proyek bersama antara Nine Heavens dan Tang Enterprise. Itu diisi dengan peralatan medis terbaik dan berisi data penelitian yang jauh melampaui apa yang mampu dihasilkan oleh institusi medis lain. Singkatnya, tempat seperti itu adalah mimpi basah banyak ilmuwan medis di seluruh dunia.

"Mengapa kita disini?" tanya Wei Xu dengan tenang saat memarkir mobilnya.

Wei Xi menarik napas dalam-dalam sebelum menjawab pertanyaannya. Untuk menyembuhkan seseorang dari penyakitnya.

Menyembuhkan? WHO? Tuan muda?

Tidak mungkin! Wei Xu sedikit terkejut. Baik dia maupun Wei Xi diberi tahu berulang kali bahwa penyakit Zhuge Yan tidak dapat disembuhkan. Itu hukumannya, kata mereka. Jadi, mereka tidak punya pilihan lain selain menyaksikan organ Zhuge Yan mulai rusak satu per satu, sampai hari dia tidak bisa layu lagi. Saat itu, bahkan Huangfu Xuan yang perkasa hanya bisa memberikan obat yang membantu meringankan gejalanya, bukan menyembuhkannya!

"Apa kau yakin tentang ini?" Wei Xu bertanya.

Wei Xi memutar matanya karena pertanyaannya. Yang kita bicarakan adalah Nona Gu. Apakah kamu tidak percaya padanya? "

Nona Gu? Ekspresi Wei Xu langsung berubah. "Jika Nona Gu berkata itu mungkin, maka aku yakin tuan muda itu bisa diselamatkan!"

"..."

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang