213

5.6K 792 14
                                    

Bab 213: Melayang Ke Jebakan

Gantikan pemimpin Inggris Raya?

Wanqi Jue merasa seperti akan tertawa mendengar saran ini. Namun, dia menahan diri untuk tidak melakukannya ketika dia melihat ekspresi serius di mata gelap tinta Gu Xiqiao. Tidak ada yang menyebutkan bahwa dia mengatakan ini sebagai lelucon.

"Aku akan mencoba yang terbaik untuk membuatmu pulih dengan cepat." chi mengalir terus-menerus dari tangan Gu Xiqiao. "Aku hanya ingin mendengar satu hal darimu. Apakah kau menerima atau menolak tawaranku? "

Seringai Wanqi Jue langsung menghilang dari wajahnya. "Aku akan mengambilnya."

Tidak peduli dari perspektif mana kau melihat ini, dia berada di pihak yang menang dari kesepakatan itu. Bahkan dia tidak berani berpikir untuk menggantikan seseorang yang bertanggung jawab atas seluruh Kerajaan Inggris dengan seseorang dari keluarganya sendiri. Dan di sinilah dia, mengajukan proposisi ini padanya.

Wanqi Jue ragu dengan tawarannya. Bahkan, dia mulai curiga bahwa dia sudah gila.

Dia tidak punya pilihan lain. Pemimpin Inggris telah memutuskan untuk melabeli keluarganya sebagai musuh publik nomor satu. Wanqi Jue sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi hasil terburuk ketika keluarganya tidak bisa lagi melarikan diri dari musuh mereka. Tuhan tahu berapa banyak jiwa muda berbakat yang akan dikorbankan. Karena ini, dia terpaksa berpegang pada harapan apa pun yang ada di depannya, bahkan jika itu berarti menerima bantuan dari seorang wanita muda.

"Jadi, apa yang harus aku lakukan?" tanya Wanqi Jue.

"Tidak ada. Aku akan menghubungimu pada malam hari." Gu Xiqiao menunggu beberapa menit sebelum dengan hati-hati mencabut jarum yang dimasukkan ke tangannya yang rusak. Sorot matanya dingin dan penuh perhitungan. Dia yakin bahwa seseorang akan dengan bodohnya berbaris menuju kematian mereka segera.

Rong Feishuang tersadar dari lamunannya saat dia melihat Gu Xiqiao meletakkan tangannya di dahi Wanqi Jue. Entah bagaimana, dia mengerti apa yang dia coba lakukan yang juga menyebabkan ekspresi wajahnya berubah seketika. "Tidak! Kau tidak bisa melakukan itu apapun yang terjadi! "

"Kakek Rong, aku tidak punya pilihan selain terus maju." Meskipun chi mengalir keluar dari tubuhnya dengan kecepatan konstan, wajahnya tetap setenang air. Satu-satunya perbedaan yang mencolok tentangnya adalah bahwa kulitnya semakin pucat. Namun kemauan besinya, memungkinkan dia untuk melewati hujan es.

Rong Feishuang menelan kata-kata nasehat yang akan dia keluarkan ketika dia melihat raut wajah Gu Xiqiao. Dia mendesah. "Bocah kecil, cepatlah dan bawakan aku sebotol pil dari dunia seni bela diri kuno!" Tiba-tiba, dia tidak tahu apa lagi yang bisa dia katakan padanya, jadi dia memberi Zhu Yuan tendangan yang kuat.

Zhu Yuan tahu betul berapa banyak uang dan sumber daya yang dikucurkan untuk merumuskan pil pemulihan vitalitas yang dibicarakan oleh tuannya. Melihat betapa seriusnya wajah Rong Feishuang, dia melirik wajah Gu Xiqiao untuk terakhir kalinya sebelum meninggalkan tempat itu.

Wanqi Jue tanpa sadar menutup kelopak matanya. Saat sejumlah besar chi dituangkan ke dalam tengkoraknya, pengalaman yang dia rasakan berbeda dari yang dia rasakan sebelumnya. Dia merasa seolah-olah seluruh tubuhnya basah kuyup di kolam mata air yang hangat. Rasa sakit yang telah menyebar ke seluruh tubuhnya berangsur-angsur hilang dan pada satu titik, dia bahkan bisa secara fisik merasakan saluran chi miliknya terhubung kembali.

"Dokter Ilahi Rong, apa yang terjadi sekarang?" tanya Shi Haizhe yang akhirnya bisa tenang kembali.

Rong Feishuang menatap tajam ke arah Gu Xiqiao, wajahnya penuh keterkejutan. "Dia membakar chi-nya sendiri seperti sejenis bahan bakar. Jika ini terus berlanjut, akar rasa sakitnya mungkin akan hilang sepenuhnya. Faktanya, dia mungkin akan kembali ke keadaan sebelumnya. "

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang