368

2.9K 404 3
                                    

Bab 368: Saya Mampu Mendominasi Anda Bahkan Jika Saya Tidak Ada



Gu Xiqiao tahu bahwa Jiang Shuxuan telah keluar, dan juga bisa menebak apa yang telah dia lakukan.

Dia telah marah pada pesta pernikahan, dan menurut sikapnya, Gu Xiqiao berpikir bahwa dia pasti akan melakukan sesuatu. Jadi ketika Shu Chen sedang berbicara dengannya dan dia melihat dia menyelinap keluar rumah, dia tidak mengatakan apa-apa.

Shu Chen tidak tinggal lama, pergi bahkan setelah dua puluh menit.

Gu Xiqiao membelai rambutnya saat dia melihat gelang di pergelangan tangannya.

Gelang itu berwarna putih krem, tekstur halus dan sempurna di sekelilingnya. Gu Xiqiao secara alami dapat mengenali batu giok itu sebagai kualitas yang sangat tinggi. Ketangguhan dan ketahanan ausnya adalah yang terkuat di antara kategori giok, bahkan detailnya sangat halus.

Batu giok di tangannya setidaknya memiliki sejarah ribuan tahun di dalamnya.

Gu Xiqiao mengangkat tangan kanannya, lalu tangan kirinya, gelang giok di setiap pergelangan tangan.

Kedua tangannya memiliki gelang giok, dan sementara beberapa orang mungkin berpikir aneh bagi seseorang untuk memakai dua gelang giok seperti itu, Gu Xiqiao hanya bisa merasakan bahwa kedua gelang itu telah disesuaikan khusus untuknya. Giok putih lemak domba tampak mencolok di kulitnya yang putih susu, berkilau indah.

Yang satu pucat, biru muda, sedangkan yang lainnya putih. Di bawah cahaya, kedua gelang bersinar lembut dengan cahaya hijau pucat, tapi apa yang dilihat Gu Xiqiao, bukanlah penampilan gelangnya, tapi energi yang terkandung di dalamnya. Dia menyipitkan matanya saat dia menatap mereka, tatapan penuh perhatian di matanya.

Tepat ketika dia berada di dunianya sendiri, pintu terbuka dengan sekali klik.

Sudah waktunya Jiang Shuxuan kembali, dan Gu Xiqiao mendongak dengan santai untuk melihat Jiang Shuxuan berdiri di depan pintu.

"Saudara Jiang," sapa Gu Xiqiao, tersenyum padanya. Kemudian dia berjalan ke tempat tidur, duduk. Dia terus mengeringkan rambutnya saat berada di tempat tidur.

Ada banyak bau campur aduk di aula perjamuan hari ini, dan Gu Xiqiao merasakan aroma itu menempel di gaunnya, dan itulah alasan dia pergi ke depan dan mandi dulu.

Setelah mengeringkan rambutnya beberapa saat lagi, dia merasa aneh bahwa Jiang Shuxuan belum mengatakan apa-apa sejak dia masuk.

Dia tidak bisa membantu tetapi menghentikan apa yang dia lakukan, menoleh ke arahnya. Ketika matanya bertemu dengan matanya yang dalam dan gelap, dia berhenti.

Mata Jiang Shuxuan perlahan meluncur ke bawah dari wajahnya, mengamati air menetes dari rambutnya, meluncur ke wajah dan ke lehernya, lalu ke tulang selangkanya yang halus.

Tetesan air berkilau sedikit di bawah cahaya di tulang selangkanya, dan mata Jiang Shuxuan sedikit menyipit saat melihatnya.

Setelah dia berhenti di langkahnya, dia menutup pintu, memutar kunci dengan 'klik'.

Di luar pintu, Yu Ning yang baru saja mencapai puncak tangga melihat pintu tertutup dan terkunci. Dia memegang komputer di tangannya. "..."

Baiklah, ayo turun. Luo Wenlang memanggilnya dari bawah tangga. "Datang dan mainkan kartu dengan kami. Butler Jiang telah memberi tahu kami bahwa mereka telah mengatur kamar untuk kita, jadi mari kita bawa kehidupan ke kediaman Jiang malam ini. "

"Ya." Yu Ning menghela nafas, lalu berjalan dengan susah payah ke bawah dengan enggan.

Dia selalu terpesona oleh teknologi jaringan. Ada kode yang tidak bisa dia pahami, yang hanya membutuhkan waktu dua menit Gu Xiqiao untuk melakukannya sebelumnya, jadi dia ingin bertanya padanya. Sayangnya, ketika dia sampai, Jiang Shuxuan baru saja menutup pintu!

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang