Bab 251: Satu Langkah Salah Diikuti Oleh Kesalahan yang Tak Terhingga
Xiahou Chengqin memasuki tempat itu bersama para tetua, wajahnya tenang dan percaya diri sepanjang jalan.
Cecilia meliriknya, lalu melihat ke arah Gu Xiqiao dengan gugup. Dia merasa cemas atas namanya, keringat mengalir di wajahnya.
Gu Xiqiao tidak membiarkan Jiang Shuxuan melepas pakaiannya, dan malah merobeknya dari belakang. Dia melihat luka dalam di punggungnya, dan beberapa tulang putih yang bisa dilihat darinya. Dia berdiri diam, menatapnya tanpa sepatah kata pun. Matanya berat saat dia melihatnya.
Xiahou Chengqin berpikir bahwa Gu Xiqiao telah berhenti karena dia takut, dan dia tertawa ringan, "Biar aku yang melakukannya. Kau masih muda, masuk akal kalau kau tidak akan bisa menyembuhkan ini. "
Para tetua di sekitarnya juga tertawa mengejek. "Nona Penyihir, kenapa repot-repot memberitahunya begitu banyak. Biarkan dia tahu bahwa selalu ada orang yang lebih baik dari mereka di dunia ini, dia benar-benar berpikir bahwa dia dapat dibandingkan denganmu, pemikiran macam apa itu? Selain kau, tidak ada orang lain yang bisa menyembuhkan luka ini. Aku tidak tahu apa yang Tuan Muda Jiang pikirkan, membiarkan gadis itu merawatnya!"
"Dengan sikap Tuan Muda Jiang, kita akan mengetahui kebenarannya nanti. Aku yakin itu akan menarik," kata tetua lainnya, menggelengkan kepalanya seolah-olah dia sudah bisa meramalkan masa depan.
Para tetua lainnya semua setuju dengan kata-katanya.
Itu hanya seorang gadis kecil, kemampuan seperti apa yang dia miliki? Bisakah itu lebih baik dari penyihir dari Suku Lisu mereka?
Suasana hati Xiahou Chengqin mereda mendengar kata-kata para tetua, dan dia menoleh untuk melihat Gu Xiqiao, ada belas kasihan di matanya. Dia melihat gadis itu mengambil satu set jarum perak, dan dia menggelengkan kepalanya. "Roh jahat tidak bisa diusir dengan jarum perak. Kondisi Tuan Muda Jiang rumit dan kau tidak bisa begitu saja memasukkan jarum ke tubuhnya, kalau tidak aku tidak bisa membantunya saat itu. "
Mengatakan itu, dia melihat ke Yi Tong dan Yi Bing, berharap mereka akan maju untuk mendukung kata-katanya, tapi dia tidak menyangka bahwa keduanya akan berdiri di sisi Gu Xiqiao, menghalangi jalan Xiahou Chengqin ke arahnya. Hal ini membuat Xiahou Chengqin terkejut, dan dia berkata dengan suara keras, "Sangat keras kepala, tunggu saja sampai kau mulai menangis!"
Cecillia mendengar kata-kata yang dia ucapkan, dan merasa lebih tidak nyaman. Dia maju selangkah. "Qiao Qiao, mungkin lebih baik jika kau membiarkan dia mengobati luka ini. Ini bukan sesuatu untuk dijadikan lelucon." Karena itu, dia melihat luka di punggung Jiang Shuxuan, dan merasa lebih panik ketika melihatnya. Itu luka yang dalam, dan ada aura jahat yang sangat pekat disekitarnya. Bagaimana orang biasa bisa menyembuhkan ini?
Gu Xiqiao mengangkat kepalanya untuk melihat ke arah Cecillia, dan melihat ada perhatian yang tercermin di mata orang lain, sedikit kehangatan memasuki matanya dan dia menjadi rileks.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...