254

4.8K 789 3
                                    

Bab 254: Penyesalan Tak Berujung

Shu Chen membenci identitasnya untuk pertama kali dalam hidupnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shu Chen membenci identitasnya untuk pertama kali dalam hidupnya. Dia dilahirkan dalam keluarga bergengsi, lalu kenapa? Dia adalah orang paling tak terkalahkan dibandingkan dengan orang lain.

"Itu adalah tugasku, aku tidak akan mengelak darinya." Jiang Shuxuan berkata dengan suara rendah. "Bu, ini sudah larut. Pergi tidur lebih awal."

Shu Chen tidak menutup telepon, dan dia menarik napas dalam-dalam. "Bawa gadis itu lain kali, tidak masalah dia dari dunia sekuler. Ibumu tidak akan meninggalkan sisinya ketika waktunya tiba, aku akan menemaninya dan memastikan bahwa surga tidak akan melukai rambut di kepalanya!"

Sebagai anggota keluarga Jiang, ada banyak beban dan tanggung jawab di punggung mereka.

Nenek moyang keluarga Jiang pernah menikahi seorang wanita dari dunia sekuler, dan ini tidak ditoleransi oleh kehendak surga. Saat leluhur keluar, istrinya dipukul dan berubah menjadi debu. Tak seorang pun di dunia seni bela diri kuno berani menolak ini. Ketika dia kembali, dia memasuki neraka dan membasuh dunia seni bela diri kuno dengan darah. Itu adalah situasi yang sangat tragis.

Itu juga alasan keluarga Jiang terluka parah, dan dunia seni bela diri kuno menyadari kengerian keluarga Jiang.

Setelah itu, dewan penatua membuat aturan untuk menghindari tragedi seperti itu terulang kembali.

Jiang Shuxuan tercengang mendengar pernyataan itu, dan dia tertawa kecil. "Terimakasih Ibu."

"Hmph, siapa yang memintamu menjadi anakku." Shu Chen menyeka air matanya. "Kapan kau kembali?"

"Segera." Jiang Shuxuan mulai berjalan menuju kota kuno.

"Baiklah, aku akan menunggumu kalau begitu." Shu Chen menutup telepon, ada ekspresi serius di wajahnya.

"Nyonya." Kepala pelayan menuangkan secangkir teh untuknya, suaranya ringan saat dia melanjutkan, "Para tetua masih menunggu balasanmu."

Shu Chen mencengkeram ponsel di tangannya dengan erat, bibirnya mengerut. "Katakan kepada mereka bahwa aku tidak akan ikut campur dalam urusan Shuxuan. Jika mereka mau, biarkan mereka melakukannya sendiri."

Kepala pelayan itu menganggukkan kepalanya, dan kemudian dia menyampaikan pesan itu kepada para tetua dunia seni bela diri kuno.

Langkahnya cepat saat dia keluar. Beritahu para tetua dunia seni bela diri kuno itu? Apakah mereka bahkan berani melawan Jiang Shuxuan?

***

Yi Bing dan Yi Tong berdiri di luar gerbang kota di gurun barat laut. Setelah mereka melihat Jiang Shuxuan pergi, Yi Tong melepas mantelnya, berjalan ke sisi Xiahou Chengqin perlahan. "Dia masih hidup? Bos Besar benar-benar membiarkannya hidup-hidup? "

Dengan semua gangguan barusan, dia mengira Xiahou Chengqing sudah pasti mati. Tampaknya hanya status dan kekuatannya sebagai penyihir yang telah dilucuti, dan yang lainnya baik-baik saja!

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang