Bab 263: Dia Ada di Sini
Orang tua yang kuat?
Gu Xiqiao mengusap dagunya dengan serius, pikirannya melewati orang-orang di dunia seni bela diri kuno. Orang tua kuat mana yang akan melawan pria muda seperti Yao Jiamu? Atau lebih tepatnya, siapa lagi selain Asosiasi Tetua yang tahu tentang Pasukan Perdamaian?
Berdasarkan tebakan Gu Xiqiao, Asosiasi Tetua tidak akan membiarkan seluruh dunia seni bela diri kuno mengetahui tentang Pasukan Perdamaian. Alasan pertama hanyalah karena mereka malu, dan yang kedua adalah untuk menghindari kekacauan yang tidak perlu terjadi.
Bagaimanapun, itu adalah kekuatan yang tidak biasa yang hampir setara dengan orang-orang dari dunia seni bela diri kuno yang muncul tiba-tiba.
Karena Asosiasi Tetua tidak akan mengatakan apa-apa, maka hanya ada satu lelaki tua yang kuat yang akan melawan Yao Jiamu - Pemimpin klan keluarga Tang.
"Apakah namanya Tang?" Gu Xiqiao bertanya sambil menyipitkan mata sedikit untuk melihat sekelompok orang yang berada di tempat latihan.
Mendengar kata-katanya, Yao Jiamu menatap Gu Xiqiao dengan heran. Dia tercengang bahwa dia bahkan tahu tentang ini. "Ketika aku melawannya untuk kedua kalinya, dia memberi tahuku bahwa nama keluarganya adalah Tang, dan dipanggil Bos Tang. Tapi aku tidak percaya padanya saat itu. " Sekarang Gu XIqiao adalah orang yang mengatakannya, dia mempercayainya.
"Bos Tang?" Mulut Gu Xiqiao bergerak-gerak. "Dia adalah Kepala keluarga keluarga Tang, tapi kurasa tidak apa-apa memanggilnya Bos Tang."
"Bos Tang, kenapa kau tidak menyebut dirimu Donald Duck saja?" (T / N: Itu adalah plesetan dari namanya, dalam bahasa Cina Bos Tang adalah Tang Lao Da, dan Donald Duck dalam bahasa Cina disebut Tang Lao Ya)
"Bagaimana denganmu, bagaimana kemajuanmu?" Gu Xiqiao bertanya, menoleh ke Yao Jiamu. Rasio aliran waktu gua itu satu banding tujuh, dan karena dia telah pergi selama setengah bulan, kira-kira sudah tiga bulan di sini. Untuk bisa mencapai level ini dengan latihan yang telah dia susun dan pil yang dia berikan, itu tidak aneh sama sekali.
Yao Jiamu menatap Gu Xiqiao dengan ekspresi percaya diri di wajahnya. "Aku mungkin berada di lantai enam belas, jika kita mengikuti algoritme Menara Uji Coba."
"Bisakah aku bertarung denganmu?" Yao Jiamu tiba-tiba berkata, setelah memikirkannya sebentar.
Gu Xiqiao tidak menanggapi pertanyaannya. Jiji, Xixi, dan Haha melihat Yao Jiamu dengan tatapan kosong, simpati terlihat jelas di mata mereka. Ada juga salah satu yang memiliki ekspresi yang berteriak, 'Apakah kau gila? Ingin bertarung dengan Xiao Gu? Jika kau tidak gila maka kau mungkin terbelakang mental!'
Sayangnya, meski dia bisa merasakan tatapan mereka padanya, Yao Jiamu tetap bersemangat karenanya.
"Sebuah pertarungan?" Gu Xiqiao tersenyum pada Yao Jiamu. "Tentu, aku juga bisa mengukur kemampuan tempurmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantastikHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...