Bab 306: Seseorang yang Dapat Membaca Rahasia Surga
•
•
•"Nona Gu." Tetua Agung membungkuk hormat kepada Gu Xiqiao, bukan hanya karena kekuatannya, tetapi karena instruksi Jiang Shuxuan sebelum dia pergi.
Gu Xiqiao meliriknya, menganggukkan kepalanya sedikit. Dia tidak mengatakan apa-apa, tetapi mengalihkan pandangannya ke orang-orang di sekitar mereka.
“Sejak Istana Perdamaian memasuki dunia seni bela diri kuno, mereka tidak mengambil sumber daya atau ruang kalian.” Gu Xiqiao mengangkat tangannya untuk memberi isyarat. Dia tidak membawa payung di tangannya, tetapi salju akan memantul darinya sebelum mencapai dirinya, seolah-olah menyentuh penghalang di sekelilingnya. "Meskipun aku menginstruksikan mereka untuk tidak menindas siapa pun, aku tidak berharap mereka ditindas!"
Orang-orang yang melihat ini terkejut secara internal. Untuk dapat memadatkan chi-mu sejauh ini, hanya ada sedikit orang di dunia yang dapat melakukan itu!
Mereka juga terkejut dengan kata-kata yang dia ucapkan, membuat hati mereka yang terikat di tanah melompat, dan mereka mulai gemetar saat keringat dingin membasahi wajah mereka. Lupakan Istana Perdamaian, mereka tidak menyangka itu benar-benar milik Gu Xiqiao. Kau bertanya siapa Gu Xiqiao? Dia satu-satunya orang yang saat ini berhasil menembus lantai 80 Menara Percobaan, seseorang yang bisa menghancurkan mereka hanya dengan kelingkingnya!
"Shi Qin, panggil semua orang dari Istana Perdamaian untuk datang ke Menara Percobaan," kata Gu Xiqiao dengan nada datar kepada Shi Qin. Kemerahan di matanya telah surut, dan dia membungkuk sebelum berbalik, pergi untuk melaksanakan perintahnya.
Ekspresi Gu Xiqiao acuh tak acuh, tapi ada aura menakutkan yang keluar dari seluruh tubuhnya, membua orang-orang disekitarnya sulit bernafas.
Kata-katanya tidak diucapkan dengan keras, tetapi tetua agung dan semua orang yang berkumpul di sini mendengarnya dengan keras dan jelas, seolah-olah kata-kata itu telah diteriakkan di telinga mereka. Mereka memandang Gu Xiqiao, tercengang. Dia ... Dia bermaksud agar seluruh orang di Istana Perdamaian memasuki Menara Percobaan?!
Tetua agung bisa merasakan tangannya gemetar ketika mendengar kata-katanya. Dia jelas menyadari kekuatan yang dimiliki orang-orang di Istana Perdamaian. Jika masing-masing dari mereka memasuki Menara Percobaan, maka generasi muda dari dunia seni bela diri kuno pasti akan menempati peringkat di belakang mereka!
Memikirkan itu, dia melirik Gu Xiqiao. Dia masih memiliki ekspresi acuh tak acuh di wajahnya, dan dia tahu bahwa tidak ada jalan untuk kembali dari titik ini.
Di luar Menara Percobaan, banyak orang berkumpul begitu mereka mendengar berita itu.
Mereka yang tidak tahu masih tertawa dan mengobrol, menebak-nebak, dan bertaruh berapa lantai yang akan dilalui orang-orang dari Istana Perdamaian sebelum mereka akan dipukuli.
Baili Bin dan yang lainnya duduk di paviliun tidak jauh dari daerah itu. Murong Feiye sangat gembira atas pergantian acara. "Ini akan menjadi hal yang sangat menyenangkan!"
"Aku pikir dia ingin menunggu beberapa hari lagi." Baili Bin juga terkejut. "Aku tidak berpikir dia akan bergerak tiba-tiba hari ini."
Shi Haizhe tertawa. “Jika bukan karena orang-orang ini, dia mungkin akan menunda beberapa hari lagi hanya untuk bersenang-senang.”
“Apa maksudnya, sepertinya kau tahu apa yang ada di pikirannya?” Murong Feiye menatap Shi Haizhe. “Apakah kau benar-benar dekat dengannya?”
"Tidak juga." Shi Haizhe menggelengkan kepalanya. "Kebetulan aku tahu beberapa hal."
“Kenaapa tidak membagikannya dengan kita semua?” Baili Bin melihat ke arah Menara Percobaan, tempat Gu Xiqiao berdiri. Tekanan udara di sekitarnya rendah sampai-sampai tidak ada yang berani mendekatinya, dan memberinya tempat berdiri dengan radius lima kali lipat. Hanya Yi Tong yang berdiri di sisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasíaHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...