324

4.4K 682 20
                                    

Bab 324: Para Tetua yang Terkejut



Nona Mo Li! Gu Xiqiao bisa merasakan jeda Jiang Shuxuan saat dia memegang tangannya, dan dia menatap Mo Li dengan tatapan dingin.

Mo Li hanya merasa seperti berada di ruang kosong, wajahnya kehabisan darah dalam sekejap.

Ketika dia akhirnya sadar kembali, keduanya sudah meninggalkan pandangannya.

Nona Mo Li. Tetua agung telah menyaksikan seluruh pemandangan tidak jauh, dan dia menghela nafas berat. Pertumbuhan Gu Xiqiao terlalu cepat. "Ayo pergi."

"Penatua yang Agung, kenapa kamu tidak menghentikannya?" Mo Li berbalik, melihat tetua yang hebat dengan tatapan dingin dan keras. Kamu tahu identitas dan posisi kakakku!

Tetua yang hebat menatap Mo Li. Mereka berdua, apa menurutmu kau bisa menghentikan salah satu dari mereka?

Mo Li terdiam saat dia melihat tetua yang hebat itu, tidak mengucapkan sepatah kata pun.

Tetua yang hebat menghela nafas berat sekali lagi.

***

Gu Xiqiao dan Jiang Shuxuan kembali ke dunia seni bela diri kuno dengan bahtera terbang mereka sendiri, yang dulunya adalah harta karun keluarga Baili. Itu dua kali lebih cepat dari rata-rata bahtera terbang yang digunakan yang lain, dan karena itu mereka mencapai jauh sebelum para tetua.

Ketika mereka sampai kembali, mereka menemukan Shu Chen dan Jiang Han sedang duduk di sofa, menunggu mereka.

Melihat mereka berdua masuk, Shu Chen melompat dan memeluk Gu Xiqiao, menepuknya dari atas ke bawah. "Kamu kembali, Qiao Qiao. Tetua yang hebat berkata bahwa kamu terluka, apakah ini serius? "

Jiang Han melirik Gu Xiqiao, sebelum mengalihkan pandangannya ke Jiang Shuxuan. "Aku dengar kamu kehilangan ingatan?"

Jiang Shuxuan terdiam, entah bagaimana dia merasakan ada sedikit tawa di bawah nada suara Jiang Han, seolah bersukacita atas kemalangannya?

Setelah memastikan tidak ada yang salah dengan Gu Xiqiao, Shu Chen menghela napas lega. "Ayo pergi dan makan, Qiao Qiao. Saya yakin Anda tidak makan dengan baik beberapa hari ini. "

Gu Xiqiao: "... Oke."

Di meja makan, Shu Chen melirik Jiang Shuxuan, yang sedang duduk di samping Gu Xiqiao. Dia tiba-tiba teringat sesuatu saat dia membuka mulutnya, "Qiao Qiao, meskipun otaknya dalam kondisi buruk sekarang, kuharap kau tidak mencampakkannya."

Jiang Shuxuan mengangkat kepalanya, menatap Shu Chen dengan mata batubara yang dalam.

Gu Xiqiao: "..."

Setelah makan, Shu Chen menarik Gu Xiqiao ke arah sofa, menanyakan apa yang telah dia lakukan. Dia melihat wajah kurus gadis yang lebih muda. "Kamu menjadi lebih kurus lagi..."

Jiang Han dan Jiang Shuxuan duduk dengan dingin di sisi lain. Aura yang mereka pancarkan terasa lebih dingin dari sebelumnya.

Jiang Han: "Saya ingin minum air."

Semua orang mengabaikannya, kepala pelayan akan menyajikan beberapa potong buah untuk Shu Chen dan Gu Xiqiao, dan membawakan mereka makanan ringan nanti.

Jiang Shuxuan berpikir bahwa dia akan merasa tidak nyaman, kembali ke rumahnya. Tapi melihat situasi saat ini di depannya membuat kegelisahannya hilang.

"Nyonya, Nona Gu baru saja kembali, kita harus membiarkannya pensiun lebih awal." Kata kepala pelayan dari samping.

Shu Chen segera bangun, menyentuh kepala Gu Xiqiao dengan lembut. Suaranya lembut saat dia berkata, "Kita akan berbicara lebih banyak besok. Pergilah dan istirahatlah, Qiao Qiao. Oh benar, Ah Bin telah bertanya padaku apakah kamu sudah kembali atau belum, telepon dia jika kamu bisa. "

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang