Bab 212: Kesepakatan yang Tidak Bisa Kau Tolak
"Benarkah?" Wanqi Jue memandang Zhu Yuan sebagai harapan apa pun yang telah terkuras dari wajahnya dalam sekejap. Bahkan jika Dokter Ilahi Rong tidak dapat menemukan rencana yang layak untuk mengatasi masalah ini, kematian pasti menjadi satu-satunya kesimpulan. Dia mendesah. "Aku pikir dia akan bisa menyelamatkanku. Aku tidak berharap mendengar berita seperti itu. "
Perasaan pahit penyesalan membengkak dari lubuk hatinya. Keluarganya terus-menerus menghadapi pengucilan oleh pemimpin Inggris saat ini.
Jika mereka memilih untuk tidak berpartisipasi dalam kompetisi yang akan datang ini dan kemudian gagal mendapatkan sumber daya yang berharga, dia bisa membayangkan betapa sulitnya hal-hal yang akan dihadapi keluarganya di masa depan.
Zhu Yuan juga tidak yakin dengan situasi ini. Tidak ada jaminan bahwa Gu Xiqiao akan bisa membuat Wanqi Jue kembali berlatih seni bela diri kuno dalam rentang waktu dua bulan. Tetap saja, itu tidak menghentikannya untuk mencoba melakukannya.
Dia berjalan keluar pintu dan menelepon Gu Xiqiao.
Shi Haizhe mendengar percakapan mereka dan akhirnya mengerti apa yang sedang terjadi.
Dia sangat terkejut ketika dia mendengar dari dokter ilahi bahwa Wanqi Jue tidak dapat berpartisipasi dalam kompetisi peringkat.
Satu hal yang membedakannya dari Rong Feishuang dan Zhu Yuan. Dia mengetahui Wanqi Jue dan posisi keluarganya di Inggris Raya. Tentu saja, itu termasuk peran penting yang dimainkan Wanqi Jue. Sekarang dia sendiri terluka, apa yang akan terjadi pada keluarga Wanqi?
"Wanqi, apakah pemimpin Inggris tahu tentang lukamu?" tanya Shi Haizhe dengan ekspresi serius.
Seketika, dia teringat akan kecelakaan mobil hari ini. Agar hal seperti itu terjadi secara bersamaan, dia tidak akan percaya jika kau memberi tahu dia bahwa tidak ada plot di balik ini!
Wanqi Jue melihat ke bawah ke tanah. "Keluargaku sedang mencari dokter di jalanan. Tidak mungkin mereka tidak menyadarinya. "
"Aku harus kembali ke Inggris dulu," jawab Shi Haizhe yang mencengkeram erat pergelangan tangan Yin Aoxue.
Yin Aoxue, orang aneh yang biasa, ternyata sangat patuh hari ini. Meskipun tangannya sakit karena diremas terlalu erat, dia bahkan tidak mengucapkan sepatah kata pun sebagai protes.
"Tidak, tidak perlu itu. Sungguh sia-sia. Kau tidak akan bisa melewati orang-orang itu, aku yakin. " Wanqi Jue menatap kedua tangannya. "Aku khawatir keluarga Wanqi hanya bisa lari dari kesimpulan ini selama seratus tahun. Aku takut mereka bahkan memotong jalan terakhir pelarian kita. "
Shi Haizhe terdiam setelah mendengar ini. Menilai dari betapa gigihnya orang-orang itu, hasil ini bukannya tidak mungkin.
Untuk sesaat, tidak ada apa-apa di tempat itu kecuali keheningan.
***
Gu Xiqiao sedang menunggu di pintu masuk sekolah menengah. Bel yang menandakan akhir hari sudah berbunyi. Dia melihat Hua Youlin berpelukan di atas tumpukan buku, berjalan keluar dari pintu masuk di samping Luo Wenlin.
"Xiao Hua, di sini." Kalau-kalau Hua Youlin tidak melihatnya, Gu Xiqiao memastikan untuk melambaikan tangannya padanya.
Hua Youlin memperhatikannya saat dia berjalan melewati gerbang sekolah. Berdiri di dekat pintu masuk, wajahnya yang luar biasa cantik menarik perhatian banyak siswa. Meski berdiri di tengah lautan manusia, matanya mampu menemukan wajah cantiknya hanya dalam beberapa detik.
Hua Youlin berlari ke tempat Gu Xiqiao berdiri.
"Kakak Gu, kenapa kau di sini?" Sepertinya dia tidak mengemudi ke sini. Apakah mereka akan berjalan pulang hari ini? Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, dia sedikit bersemangat untuk melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantastikHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...