Bab 331: Tidak Ada Yang Tidak Dapat Saya Lakukan
•
•
•Hanya segelintir orang di dunia seni bela diri kuno yang tahu siapa Tengen dan mereka yang mengenalnya secara pribadi hanya mengenalnya sebagai orang yang menjaga Hutan Delxun. Dapat dikatakan bahwa Dubhe adalah satu-satunya orang yang menyadari identitas aslinya.
Namun, itu juga karena pengetahuan ini yang membuat Dubhe terkejut.
Awalnya, Tengen menyatakan tidak peduli apakah dia menemukan tuannya atau tidak. Bagaimanapun, Tengen dikenal banyak orang sebagai orang yang telah kehilangan akal sehatnya; Dubhe hanya berasumsi bahwa Tengen hanya membuat pembicaraan orang gila yang tidak masuk akal.
Tapi apa yang dia katakan barusan ?!
Gu Xiqiao itu adalah tuannya ?!
Tentu saja, Tengen mengerti apa arti kata 'master'!
T-Tapi bukankah orang itu sudah lama mati ?! Dubhe bingung. Dia bahkan tidak peduli ketika bilahnya telah mengiris kulit lehernya. Dengan tercengang, dia berdiri di sana seolah-olah dia disambar petir!
"Dan mengira kau diselamatkan oleh tangannya! Aku tidak percaya kamu gagal mengenali auranya! " Pedang di tangan Tengen mengiris lebih dalam ke tenggorokan Dubhe. Dia telah belajar lebih banyak tentang pengalaman Gu Xiqiao ketika dia pertama kali datang ke dunia seni bela diri kuno selama beberapa hari terakhir. Selama periode itu, kekuatannya bahkan tidak bisa dibandingkan dengan Dubhe, dan dia pasti terus meragukan dirinya sendiri, berpikir bahwa dia benar-benar akan membawa bencana ke dunia mereka. Pikiran seperti itu semakin memicu kemarahan pembunuh Tengen, yang diarahkan ke Dubhe!
"T-Tengen." Dubhe menatap kosong ke arah Tengen. Dia tidak tahu apa yang bisa dia katakan saat ini. "Dia benar-benar..."
Kata-kata Tengen terus bergema di benaknya. Seluruh tubuhnya gemetar dan pikirannya kosong.
Setiap kali bayangan wajah polosnya melintas di benaknya, dia merasa seolah-olah seseorang telah menikamkan pisau ke dalam hatinya.
"Pergilah dari sini!" Teriak Tengen sambil menghantamkan kakinya ke tubuh Dubhe. Jika dia tidak menelepon untuk menyelamatkan bocah kecil ini, dia pasti sudah membunuhnya sekarang!
Secara teoritis, keahlian Dubhe akan menjamin dia kemampuan untuk menghindari serangan Tengen. Namun, dia tidak memilih untuk melakukannya. Dia menerima pukulan berat sebagai hukumannya, di mana aliran darah merah mulai mengalir dari sudut mulutnya.
Melihat Dubhe berdiri di sana seolah-olah jiwanya telah benar-benar hancur membuat Tengen tenang. Tentu saja, dia mengerti dilema yang sedang dialami Dubhe saat ini. Ini adalah hukuman yang pantas dia terima untuk semua dosa yang telah dia lakukan sampai saat ini.
Tengen menatap Dubhe dengan dingin sebelum pergi untuk selamanya.
Tengen mengambil botol minuman kerasnya dan tiba di depan pintu rumah keluarga Jiang tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kepala pelayan yang melayani keluarga Jiang muncul dari pintu. "Pak. Tengen, saya khawatir nyonya muda sudah pergi tidur. Akan lebih baik bagimu untuk datang besok saja. "
Tengen berhenti sejenak ketika mendengar apa yang dikatakan kepala pelayan itu. Dia mengintip ke teleponnya untuk menyadari bahwa sekarang sudah jam 10 malam.
"Mister butler, mau minum?" tanya Tengen sambil memberikan botolnya ke arahnya.
Kepala pelayan itu melambaikan tangannya. "Tawaran Anda sangat dihargai tapi sayangnya, saya tidak minum."
"Kamu tidak minum? Lalu apakah ada gunanya hidup? " Tengen tidak bersikeras untuk segera menemui tuannya tetapi dia juga tidak segera berbalik. Dia mengangkat botolnya ke bibirnya dan meneguknya. Dia merasakan kelopak matanya semakin berat saat ini. "Hei, tuan kepala pelayan, biar aku bertanya sesuatu padamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasiHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...