Bab 252: Kau Akan Menyesalinya
Gu Xiqiao tidak lagi peduli dengan sekelompok orang itu, dia melambaikan tangannya untuk menghalau sungai. Dia kemudian membiarkan Yi Tong memimpin orang-orang Suku Lisu keluar ruangan.
Setelah semua ini, Cecillia akhirnya tersadar dari linglung. Dia masih menatap Gu Xiqiao dengan kaget, mulutnya bergerak tetapi tidak ada kata-kata yang keluar. Dia akhirnya akan mengatakan sesuatu, tapi kemudian dia melihat sekilas mata Jiang Shuxuan. Mereka dingin dan gelap, seperti terjebak di es dan salju.
Cecillia gemetar, menjadi pucat ketika dia mengingat kembali pemukulan yang telah dia berikan padanya, rasa sakit masih terasa jauh di tulangnya.
"Q-Qiao... Qiao Qiao, aku tiba-tiba teringat sesuatu yang harus aku lakukan. Aku akan pergi dulu." Cecillia mencoba menghentikan gemeretak giginya, sedikit tersandung saat dia berbalik untuk pergi.
Mata Gu Xiqiao beralih dari Jiang Shuxuan ke wajahnya. "Apa yang salah?"
Bukankah dia ingin sekali datang tadi, kenapa dia tiba-tiba ingin pergi sekarang?
"Aku menyadari bahwa aku masih memiliki sesuatu untuk dilakukan!" Cecillia tidak berani untuk melihat wajah Jiang Shuxuan, dan meskipun dia masih memiliki banyak hal yang ingin dia bicarakan dengan Gu Xiqiao, ada waktu dan tempat untuk segalanya.
Hanya melihat Jiang Shuxuan secara langsung sudah cukup untuk mengirimkan ketakutan yang nyata melalui dirinya.
Yi Bing dan Yi Tong memperhatikan saat Cecillia pergi dengan kaki gemetar - wajah mereka penuh keraguan dan kebingungan. Bukankah Cecillia bersikeras untuk bertemu dengan Bos Besar Jiang terakhir kali? Kenapa dia terlihat seperti melihat hantu ketika dia menatapnya sekarang?
Keduanya saling memandang dalam diam, lalu ke wajah acuh tak acuh Jiang Shuxuan. Mereka kemudian teringat saat Jiang Shuxuan memukuli Cecillia.
Sepertinya dia tidak hanya memukulnya?
Mereka berdua berpikir lebih lama tentang itu, lalu menepisnya, melihat Gu XIqiao sebagai gantinya. Mata mereka terbakar, dan sepertinya bisa membuat lubang pada siapa pun yang mereka lihat. "Nona Gu, sihir apa yang baru saja kau gunakan itu?"
Berpikir kembali ke sungai bergolak yang baru saja muncul, Yi Tong dan Yi Bing tercengang.
"Oh itu, itu palsu." Gu Xiqiao memandang mereka, sebelum melanjutkan, "Aku bertengkar dengan seorang pendeta Tao beberapa bulan yang lalu di ibukota, dan dia memiliki banyak kertas jimat di tangannya. Ini adalah salah satunya, ini bukanlah sihir atau apapun. Sihir bukanlah sesuatu yang mudah, dan suku Lisu benar-benar tidak memahami jenis kekayaan yang mereka miliki di tangan mereka."
Mendengar penjelasannya, Yi Tong dan Yi Bing menghela nafas lega.
"Kalian berdua." Jiang Shuxuan meremas tangan Gu Xiqiao, dan menatapnya. "Beri tahu Yi Tiao untuk menuju hukuman tingkat ketiga."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...