Bab 265: Siapa Takut Siapa?
Gu Xiqiao dan Jiang Shuxuan sampai di rumah, dengan Hua Youlin dan Luo Wenlin di belakang mereka.
Kedua anak itu tinggal bersama Mu Zong pada hari sebelumnya, dan hari ini Luo Wenlang sibuk menerapkan proses baru di perusahaan, jadi Gu Xiqiao diminta untuk menjaga Luo Wenlin untuk saat ini. Seluruh Nine Heavens sibuk, dan hanya Gu Xiqiao saja yang bebas. Luo Wenlang telah mendorong Luo Wenlin ke arahnya pada kesempatan pertama yang dia bisa.
Dalam waktu setengah bulan, Hua Youlin telah mengumpulkan banyak pertanyaan untuk ditanyakan kepada Gu Xiqiao. Luo Wenlin duduk di sisi lain Gu Xiqiao, membaca buku sambil mendengarkan ajaran Gu Xiqiao dengan satu telinga. Pada awalnya, nilai Hua Youlin sangat jauh dari nilai Luo Wenlin, tetapi sekarang setelah sebulan, dia perlahan mulai menyusul.
Cara mengajar Gu Xiqiao dan Luo Wenlang berbeda, tetapi para jenius tetap mengajar dengan cara yang sama, tepat, akurat, dan cepat, menggunakan cara terpendek dan tercepat untuk membicarakan topik yang paling rumit.
Kelemahan Hua Youlin adalah dalam subjek diagram fisika yang rumit, tetapi Gu Xiqiao dengan mudah berhasil memecahnya untuk membuatnya lebih mudah memahaminya.
Luo Wenlin sedang mengerjakan pekerjaan rumahnya sendiri pada saat yang sama, tetapi perhatiannya secara bertahap beralih ke kata-kata yang diucapkan Gu Xiqiao.
Pada akhirnya, setelah sekumpulan pertanyaan yang telah diselesaikan oleh Hua Youlin oleh Gu Xiqiao, Luo Wenlin mengambil kesempatan itu untuk juga memegang pekerjaan rumahnya sendiri untuk meminta bantuannya.
"Saudara Jiang." Hua Youlin mengesampingkan buku kerjanya, bergerak untuk duduk di samping Jiang Shuxuan saat pria itu duduk di sofa di seberang mereka. "Apakah kau tahu siapa yang kita temui hari ini?"
Jiang Shuxuan melirik Hua Youlin, lalu melanjutkan untuk mengambil teks kuno di tangannya, tanpa mengatakan apapun.
Hua Youlin tidak berkecil hati dengan tanggapan itu, dia sudah terbiasa dengannya. Suaranya sedikit merendah saat dia melanjutkan, "Itu adalah kakak laki-laki yang sangat tampan, dan sangat baik. Dia bahkan mentraktir kami teh susu, dan memberikan kartu kepada Kakak Gu." Akhirnya, dia menambahkan komentar penutup, "Gadis-gadis muda saat ini menyukai pria yang lebih hangat dan lembut, pria yang jauh lebih baik darimu!"
Jiang Shuxuan akhirnya mengangkat kepalanya untuk melihat Hua Youlin, kilatan dingin di matanya.
"Youlin, lalu apakah kau menyukai kakak laki-laki yang lain itu, dan bukan Saudara Jiangmu lagi?" Nyonya Zhang bertanya sambil mengeluarkan sepiring potongan buah.
Hua Youlin meliriknya, sebelum kembali menatap Jiang Shuxuan. "Meskipun kakak laki-laki itu baik, aku masih lebih menyukai Saudara Jiang!"
Setelah mengatakan itu, dia melompat ke sisi Gu Xiqiao sekali lagi, melakukan pekerjaannya dengan serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasíaHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...