Bab 284: Jangan Memprovokasi Mereka!
.
.Gu Xiqiao tidak tahu bahwa dunia luar telah dijungkirbalikkan karena dia, tetapi bahkan jika dia tahu mungkin tidak akan ada banyak perbedaan dalam tindakannya - Selama tidak ada yang mencoba memprovokasi dia, dia tidak akan membuka kelopak mata pada siapa pun.
Bukan salahnya kalau mereka mencoba memanfaatkan Yao Jiamu dan teman-temannya, apakah mereka mengira dia ada di sana untuk pertunjukan?
Dia mengusap dagunya dan mengangguk puas pada enam rekan satu timnya yang mulai menjadi lebih dan lebih seperti mesin yang diminyaki dengan baik sebelum dia membiarkan dirinya rileks dan memasuki arena virtual untuk beberapa pelatihannya sendiri.
Dia tiba-tiba berpikir bahwa arena virtualnya adalah Hutan Bahuang kelas atas.
Bagaimanapun, dia bisa menciptakan musuhnya sendiri di sini, tapi tidak di luar!
Yao Jiamu, Xiao Yun, dan Wu Hongwen tidak memiliki masalah dalam bekerja sama karena mereka mengenal satu sama lain dengan baik sejak awal, tetapi hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk ketiga orang lainnya.
Betty, Hans, dan Shi Qin tidak memiliki sedikit pun hubungan dan kerja sama, karena perbedaan besar dalam budaya dan gaya bertarung masing-masing. Pada awalnya, mereka bahkan memiliki waktu yang sangat sulit bahkan dengan binatang mitos tahap Penyempitan Tulang karena Gu Xiqiao untuk sementara menekan kemampuan keseluruhan mereka hingga sepersepuluh dari itu.
Itu adalah rencana Gu Xiqiao untuk memaksa mereka bergabung bersama dalam waktu singkat.
Itu adalah rencana yang sederhana - Betty menggunakan busur, jadi tugasnya adalah memberikan hasil kerusakan dari jarak jauh, Shi Qin bertanggung jawab untuk menarik dan memancing monster, Hans bertanggung jawab untuk mengurus masalah sementara tiga lainnya bertanggung jawab atas pertempuran jarak dekat.
Pada awalnya, Gu Xiqiao menangkap beberapa binatang sendirian untuk mereka latih, dan karena tidak mampu membunuh binatang mitos tahap Penyempitan Tulang, mereka menjadi semakin terlatih hingga titik di mana mereka dapat dengan mudah membunuh binatang tahap Armada Kaki, dan berdiri tegak melawan binatang mitos di tahap Tongmai.
Trio Betty segera menyadari bahwa mereka menjadi kuat dengan sangat cepat hanya dengan mengikuti Gu Xiqiao berkeliling.
Gu Xiqiao tampaknya memiliki pengetahuan dalam segala hal, dan hal ini terbukti ketika Betty menanyakan pertanyaan pada Gu Xiqiao tentang keahlian memanahnya begitu saja. Dia mengira Gu Xiqiao tidak dapat menyelesaikan masalahnya karena dia menggunakan pedang, tetapi kenyataannya justru sebaliknya, dan dia tidak hanya menyelesaikan masalahnya, tetapi juga mengarahkannya ke arah yang lebih baik!
Maka, berita tentang tim yang aneh menyebar seperti api di Hutan Bahuang.
Orang-orang yang tahu semuanya sepakat bahwa tim ini jauh lebih menakutkan daripada tim kuat lainnya untuk tempat pertama.
Bang! Boom! Brukk!
Suara pertempuran bisa terdengar dari jauh, dan tim berkulit gelap datang untuk melihat tim kecil beranggotakan tujuh orang yang hanya menggunakan senjata kayu, dan setelah bertukar pandang satu sama lain, tim ini segera bergerak untuk menyerang mereka.
***
Tak jauh dari situ, dua tim lagi sedang mengobrol.
"Aku tahu ini akan terjadi cepat atau lambat, orang bodoh yang malang."
"Bagaimana tim ini begitu kuat tetapi tidak satupun dari mereka ada di peringkat? Mereka hanya mengusir yang mereka tangkap, tapi ternyata, mereka bahkan tidak menyerap energi di plak kayu mereka? "
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
خيال (فانتازيا)HANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...