372

2.4K 451 1
                                    

Bab 372: Reinkarnasi



Gu Xiqiao tidak memperhatikan reaksi media, matanya tertuju pada Luo Wenlang, yang berdiri di depan kamera.  Tampaknya Luo Wenlang adalah orang yang menjatuhkan keluarga Gu setelah dia meninggal.  Tidak heran jika keluarga Gu akan binasa dengan mudah.

Tapi, apa yang dimaksud Luo Wenlang dengan ucapannya?

Mereka tidak akan saling kenal dalam hidup ini, bukan?  Gu Xiqiao menyentuh dagunya, ekspresi kosong di wajahnya.

Tetapi ketika dia melihat Gu Xijin dibawa pergi oleh polisi, dia merasa pusing.  Karena dia hanya bisa mengikuti Gu Xijin, apakah itu berarti dia harus pergi ke tempat yang mengerikan seperti penjara?

Konferensi pers belum berakhir, dan keluarga Gu telah mengalami kekacauan.

Gu Xiqiao hanya bisa dengan enggan mengikuti di belakang Gu Xijin, yang dibawa pergi.  Tepat ketika mereka mencapai gerbang utama, Gu Xiqiao berhenti di langkahnya.

Tidak jauh dari gerbang, sebuah mobil hitam perlahan menuju ke arah mereka.

Mobil polisi sudah akan berangkat, tetapi ketika mereka melihat mobil hitam itu, mereka segera berhenti di jalurnya, bergerak ke pinggir jalan.

Mobil hitam itu tidak pergi bahkan ketika mobil polisi berhenti, tetapi berhenti tepat di depan gerbang.

Pintu belakang mobil dibuka, dan sesosok tubuh turun.  Matanya tertunduk, dan Anda hanya bisa melihat profil tampannya.  Dia sepertinya sedang melihat sesuatu di ponselnya di tangannya, dan tidak tahu apa yang dia lihat, dia berbalik ke layar besar, yang menampilkan kekacauan saat ini dari keluarga Gu.

Wajah Gu Xiqiao ada di layar, berkedip-kedip.

Ketika dia mengangkat kepalanya, ekspresi dingin dan keras terlihat di wajahnya.  Sepasang mata onyx yang dalam berkilau dengan cahaya dingin, dan alisnya sedikit berkerut.

Gu Xiqiao membeku di udara ketika dia melihat wajah itu.  Bagaimana mungkin dia tidak mengenalinya?  Itu adalah wajah Jiang Shuxuan!

Pada saat yang sama, Gu Xiqiao menyadari bahwa hubungan antara dia dan Gu Xijin telah terputus, dan dia bebas meninggalkan sisinya!

"Zhang Tua, apakah ini orang yang kamu bicarakan sebelumnya?"  Jiang Shuxuan menyipitkan matanya, melihat wajah yang berkedip di layar.

Sopir, Zhang Tua, menganggukkan kepalanya.  Itu benar, Tuan Muda Jiang.  Keluarga Gu telah mengatakan bahwa Nona Gu Kedua berasal dari desa itu, dan dia harus menjadi satu-satunya yang selamat yang beruntung. "  Mengatakan ini, pengemudi itu menghela nafas.  Bahkan jika dia satu-satunya yang selamat dari tempat itu, dia sudah tidak ada lagi.

Jiang Shuxuan mengerutkan bibirnya, tidak mengucapkan sepatah kata pun.  Dia naik kembali ke mobil, menelepon begitu dia duduk.  “Yi Bing, bantu aku menjalankan pemeriksaan latar belakang orang ini.”

Setelah mengatakan itu, dia menutup telepon dan melihat ke atap mobil.

Saat pengemudi menyalakan mobil dan pergi, dia menghela napas.  "Aku mendengar dari Tuan Muda kemarin, Nona Gu Kedua ini sungguh menyedihkan."  Dia terdiam setelah itu, mengingat bahwa penumpangnya adalah seseorang yang tidak suka banyak omong kosong.

Tapi kali ini, dia salah.

Suara yang dalam dan rendah datang dari kursi belakang.  Menyedihkan?

“Benar, bagaimana mungkin dia tidak menyedihkan?”  Melihat Jiang Shuxuan tertarik dengan topik itu, Zhang Tua segera melanjutkan pembicaraan.  “Nyonya telah mengatakannya pagi ini, Nona Gu Kedua ini ditinggalkan oleh keluarga Gu sejak awal, dan dia baru saja dibawa oleh Tuan Gu belum lama ini.  Nona Gu Kedua memiliki reputasi tertentu sebelum pergi bersama mereka, dan cukup terkenal.  Tapi setelah dia datang ke N City, tidak ada kabar sama sekali tentang dia.  Kupikir dia telah kehilangan bakatnya atau sesuatu, tapi aku tidak menyangka bukan itu masalahnya sama sekali, tapi dia tidak beruntung dilahirkan dalam keluarga seperti keluarga Gu. "

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang