Bab 285: Daftar Peringkat Obsidian
.
.Reputasi pemburu binatang mitos tersebar di seluruh Hutan Bahuang. Pada titik ini, setiap tim berdoa agar mereka tidak bertemu tim ini karena itu hanya berarti satu dari dua hal - Entah mereka tersingkir, atau mereka bahkan tidak menyentuh satu pun binatang mitos!
Itu adalah tujuan semua orang yang berada di perbatasan hutan untuk membunuh sebanyak mungkin binatang mitos sehingga mereka bisa mendapatkan peringkat yang lebih tinggi, jadi jika mereka jujur, mereka lebih suka bertemu dengan lima tim teratas daripada tim pemburu binatang mitos!
Sementara itu, tim terkenal itu berkerumun di sekitar hotpot dan makan sepuasnya saat mereka membahas kerja sama mereka sebelumnya.
"Setelah membunuh semua binatang mitos ini, peringkat kita seharusnya naik cukup banyak!" Wu Hongwen menuangkan sebungkus bumbu ke dalam panci sebelum menatap yang lain. "Jiji, tuangkan air."
Jiji mengirimkan tatapan tanpa emosi ke Wu Hongwen sebelum dia mengulurkan tangan mekanik dan aliran air jernih mengalir keluar dari ujung jarinya.
"Sungguh robot yang menarik yang kau miliki itu, Nona Gu! Dari mana kau mendapatnya? " Baili Wen bertanya dengan penuh minat. "Untuk dapat membuat aliran air yang stabil seperti itu dari partikel di udara, teknologi semacam itu pasti akan bermanfaat bagi umat manusia!"
Setelah mendengar ini, tangan Gu Xiqiao berhenti sejenak sebelum dia mengusap hidungnya dengan malu-malu, tidak menjawab apa-apa.
Sementara itu, Yao Jiamu dan yang lainnya nyaris tidak bisa menahan tawa mereka saat mereka menepuk bahu Jiji. "Kau dengar itu? Kau menarik! "
Jiji: "..."
Gu Xiqiao mengambil sepotong akar teratai dari pot sebelum alisnya berkerut sedikit dan dia melihat ke kejauhan sambil berpikir.
"Apa yang salah?" Shi Qin menatapnya, tahu bahwa dia merasakan sesuatu yang tidak bisa mereka rasakan.
Gu Xiqiao berdiri perlahan dan menyebarkan kekuatan mentalnya ke sekeliling, matanya terpejam dalam konsentrasi. "Ada yang tidak beres."
"Apa?" Yin Shaoyuan mengulurkan tangan untuk memadamkan api sebelum dia melihat ke atas dan bertanya, "Apa yang terjadi?"
"Seseorang memanggil bantuan." Dia membuka kembali matanya, dan dinginnya mata itu membuat Shi Qin mengalihkan pandangannya darinya.
"Jika itu masalahnya, kenapa mereka tidak menyerah begitu saja?" Sembilan orang lainnya saling memandang dengan bingung. Meskipun peringkat itu penting, tapi tidak ada yang lebih penting dari hidup mereka, bukan? Meskipun Gu Xiqiao akan melenyapkan tim suatu negara sekaligus, tetapi dia tidak akan pernah menyebabkan mereka terluka parah.
Gu Xiqiao menarik napas dalam-dalam. "Kesadaran merekalah yang meminta bantuan, tapi aku tidak tahu dari mana asalnya. Kakak Jiang benar, ada yang salah dengan hutan ini. "
Setelah melihat ekspresi seriusnya, yang lain semua mulai menghadapi keseriusan masalah ini, dan Yao Jiamu tiba-tiba berkata, "Benar, bukankah binatang mitos tahap Houtian melarikan diri dari kita kemarin?"
"Kemarin?" Gu Xiqiao sedikit menyipit. "Bagaimana aku tidak tahu tentang ini?"
Setelah mendengar ini, mereka semua mengalihkan pandangan mereka dengan canggung, dan Xiao Yun menjawab, "Ketika kau pergi untuk bermain dengan orang-orang asing itu, kami bertemu dengan binatang mitos tahap Houtian yang dapat berbicara, tetapi ia berhasil melarikan diri dari kami."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...