374

2.6K 444 16
                                    

Bab 374: Kematian Dua Orang



Di dunia seni bela diri kuno, di mana dulu hanya ada dua penjaga di luar Paviliun Tetua, sekarang ada seluruh tim elit yang berjaga sejak Gu Xiqiao dan Jiang Shuxuan pergi.

Gu Xiqiao dan Jiang Shuxuan telah pergi selama lebih dari sebulan, dan dalam bulan ini, kekuatan dunia seni bela diri kuno telah meningkat pesat. Bahkan era puncak dunia seni bela diri kuno tidak sehebat kekuatan yang mereka miliki saat ini.

Terutama Peace Manor, meskipun mereka tidak pergi ke Menara Percobaan selama sebulan, orang terakhir di tablet peringkat sudah mencapai lantai 52. Peace Manor sudah menjadi pembangkit tenaga listrik terbesar di dunia seni bela diri kuno, dan bahkan para penatua dari dunia seni bela diri kuno akan jauh di belakang mereka dalam hal kekuatan.

Saat ini, Peace Manor tidak peduli tentang apa pun, kecuali berlatih dengan sekuat tenaga. Mereka menyerahkan segalanya kepada Luo Wenlang untuk dikelola.

Ketika tetua agung menyelesaikan pelatihannya untuk hari itu, dia berjalan melewati Peace Manor, dan mengangkat kepalanya untuk melihatnya sebentar. Kemudian dia berbalik untuk pergi, tetapi dia tidak pulang, malah pergi menuju Paviliun Elders.

"Penatua yang Hebat." Tim orang yang berjaga di luar membungkuk dengan hormat ketika dia tiba.

Setelah menerima bimbingan dari Gu Xiqiao, sesepuh hebat dan yang lainnya meningkatkan kekuatan mereka dengan sangat cepat. Secara umum, bagi orang-orang seusia mereka, sulit bagi mereka untuk melangkah lebih jauh dalam seni bela diri mereka, dan ini adalah hukum alam yang terkenal. Tapi semua ini dipatahkan oleh tangan Gu Xiqiao.

Itu hanya sebulan, dan kekuatan para tetua dunia seni bela diri kuno telah meningkat satu atau dua level!

Hanya ada beberapa orang yang mengetahui kekuatan para tetua, dan para pemuda dari dunia seni bela diri kuno tidak memiliki cara untuk memperkirakannya sama sekali. Saat mereka memberi hormat pada sesepuh agung dengan hormat, mereka juga mendesah dalam hati tentang betapa menakutkannya Gu Xiqiao.

"Tidak ada hal aneh yang terjadi di sini, kan?" Tetua Agung bertanya tepat sebelum dia melewati pintu.

"Tidak, Penatua Hebat." Kepala tim menjawabnya.

Tetua agung itu menganggukkan kepalanya. "Itu bagus. Saya akan masuk untuk melihat-lihat, jangan masuk. "

"Dimengerti."

Setelah sesepuh agung masuk, orang-orang yang berjaga di luar saling memandang dengan bingung. "The Great Elder akan selalu datang ke Paviliun Sesepuh untuk melihat pelatihan setiap hari. Apa yang sedang dia lihat? "

"Jangan banyak bicara." Kepala tim berkata dengan dingin, dan semua orang terdiam.

Di lantai tertinggi Paviliun Tetua, ada ruangan yang terisolasi. Ruangan itu sangat kosong, dan hanya ada sebuah meja, yang di atasnya terdapat sebuah kotak merah berwarna merah terang yang rumit. Di dalam kotak itu ada dua potong giok bersalju, dua giok yang sama yang diberikan Jiang Shuxuan dan Gu Xiqiao ketika mereka pergi.

Kekuatan hidup mereka telah dimasukkan ke dalam giok, dan selama giok masih utuh, itu berarti mereka masih hidup dan sehat.

Jiang Shuxuan dulunya memiliki sepotong batu giok sebelumnya, dan itu telah dikembalikan ke keluarga Jiang ketika telah hancur.

Tetua yang agung dan yang lainnya sangat menyadari kekuatan Gu Xiqiao dan Jiang Shuxuan, dan mereka menduga bahwa mereka tidak akan memiliki banyak masalah. Namun, itu tidak menghentikan tetua agung untuk mampir ke sini setiap hari, hanya untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa keduanya masih baik-baik saja.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang