Bab 302: Aku Mendengar Kalian Mencoba Menangkapku?
.
.Semua orang berkumpul di sekitar meja, makan hot pot ketika Shi Qin kembali ke Istana Perdamaian.
Apa yang awalnya terasa seperti situasi suram baginya tiba-tiba berubah menjadi pengalaman yang hidup dan menyenangkan. Ibunya tidak menyangka hidup begitu menghibur di sini.
Yao Jiamu adalah orang pertama yang bangkit dari kursinya. "Begitu, ibu Shi Qin telah tiba." Shi Qin telah memberi tahu mereka bahwa dia akan membawa serta ibunya, yang menjelaskan kenapa dia tidak terkejut dengan ibunya yang tiba-tiba muncul. Sebaliknya, dia melambai padanya sebagai isyarat agar bergabung dengan makanan mereka.
Semua pria lainnya berdiri. Dengan suara yang dipenuhi testosteron, mereka menyapanya serempak: "Selamat datang, ibu Shi Qin!" Dari semua orang yang hadir, ibu Shi Qin adalah orang yang paling terkejut. Pria-pria ini sangat serius dan sangat hormat ketika mereka menyapanya, meskipun dia hanyalah manusia biasa.
Ibu Shi Qin memandang putranya dengan keterkejutan di seluruh wajahnya; dia tidak tahu bagaimana harus bereaksi terhadap pemandangan seperti itu. Dia sudah lama terbiasa diabaikan atau bahkan dipandang rendah oleh orang-orang di dunia seni bela diri kuno. Skenario seperti itu tidak bisa dimengerti olehnya.
"Silakan duduk, Bu." Shi Qin melontarkan senyum meyakinkan padanya. "Orang-orang ini adalah temanku."
Wu Hongwen, Xiao Yun, dan yang lainnya tersenyum pada ibu Shi Qin tepat setelah itu seolah-olah untuk mengkonfirmasi pernyataannya.
Kecemasannya menghilang saat disambut dengan senyuman hangat. Akhirnya, dia duduk di meja bersama mereka, menyaksikan putranya bertukar senyum dengan orang-orang ini. Ini adalah pertama kalinya dalam hidupnya dia pernah melihatnya dalam suasana hati yang begitu bahagia dan bebas stres.
***
Di Asosiasi Tetua, setiap tetua dari dunia seni bela diri kuno, terlepas dari peringkat mereka semua duduk di meja. Suasana di ruangan itu khusyuk.
Penatua Agung dari keluarga Jiang duduk di kursi paling tengah dan kursi di sebelahnya kosong. Di sinilah Jiang Shuxuan seharusnya duduk tetapi dia tidak hadir hari ini.
"Penatua Agung, pewaris keluarga kami baru berada di bawah bimbingan Nona Jiang Tong selama dua hari dan dia telah menembus ke level baru di Menara Percobaan. Menurutku, Nona Jiang Tong adalah penyelamat dunia seni bela diri kuno!" seru salah satu tetua.
Mayoritas dari mereka mengangguk setuju setelah pernyataan itu dibuat. "Tidak heran kenapa mereka memanggilnya keturunan dewa. Sungguh kemampuan hebat yang dia miliki untuk memimpin!"
Memang benar bahwa Jiang Tong bisa menegaskan bahwa dia memang keturunan dewa, seseorang hanya perlu melihat orang-orang yang berada di bawah sayapnya. Penampilan mereka telah meningkat secara konsisten setelah keputusan mereka untuk mengikuti Jiang Tong. Ini selanjutnya menjadi bukti bagi mereka untuk secara membabi buta menempatkan keyakinan mereka pada Jiang Tong!
Bagi seseorang untuk mencapai begitu banyak dalam waktu sesingkat itu, jika dia bukan penerus dewa, mereka tidak tahu siapa penerusnya.
Penatua Agung memperhatikan ketika mereka mulai membahas masalah itu. Perlahan, dia meletakkan gelasnya. "Begitu?" Dia bertanya.
Mata orang-orang ini berbinar ketika mereka mendeteksi bahwa Penatua Agung tampaknya siap untuk membuat kompromi. "Nona Jiang Tong telah berkata bahwa Gu Xiqiao adalah sumber malapetaka di dunia ini. Kita harus menangkapnya dan membakarnya sampai mati di tiang!"
"Betul sekali! Kita tidak boleh membiarkan dia membahayakan dunia kita, rakyat kita! "
"Pengorbanan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasíaHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...