202

5.6K 825 36
                                    

Bab 202: Pendatang Baru

.
.
.

Butuh waktu lama sebelum Baili Wenxi kembali ke pikirannya setelah mendengar kata-kata itu, dan napasnya sedikit terengah.  Sejak kaki Baili Bin terluka, dia telah menjelajahi dunia untuk mencari dokter terkenal.  Meskipun dokter ilahi, Rong Feishuang telah memberikan diagnosisnya, dia masih tidak menyerah.

Sekarang mendengar kabar baik bahwa kakinya hampir sembuh, seluruh tubuhnya gemetar karena kegembiraan.  "Aku akan datang besok untuk menemuimu!"

Baili Wenxi selalu menjadi orang yang cepat dan tegas dalam reaksinya, dan setelah panggilan itu, dia segera memulai persiapannya untuk kembali ke Cina.

Saat itu, seluruh keluarga Fu di Inggris terseret arus.

***

Baili Bin meletakkan ponselnya, menginstruksikan Paman Tai, "Suruh Qingqiu menyiapkan tempat untuk mereka."

Tang Qingqiu baru saja kembali dari dunia seni bela diri kuno ketika dia menerima berita itu.  Dia baru saja kembali selama beberapa hari, dan Qin Heng telah memberinya setumpuk dokumen saat dia pergi.  Tang Qingqiu menghela nafas saat dia mengundurkan diri untuk membaca dokumen dengan tenang, dan berpikir tentang bagaimana jika dia memiliki kecepatan seperti Gu Xiqiao, dia akan selesai dengan ini hanya dalam satu menit.

Persiapan akomodasi secara alami diserahkan kepada asistennya yang merupakan jack of all trade[1], Qin Heng.

[1] istilah 'Jack of All Trades' adalah untuk seseorang yang serba bisa, tapi enggak hebat-hebat banget.

Qin Heng menyesuaikan kacamatanya saat dia berpikir tentang betapa panasnya gedung komunitas kecil itu pada tingkat ini.

"Ngomong-ngomong, apa kau tidak berencana membuat drama web itu?"  Tang Qingqiu memanggil Qin Heng kembali untuk bertanya.

"Drama web?"  Qin Heng berpikir untuk mengingat tentang apa hal itu, dan langsung menjawab, "Drama web masih diajukan, tetapi baru-baru ini Nona Xiao hanya dijadwalkan untuk slot pagi, dan sisa sore ini diserahkan kepada yang lain."

“Apa aku bertanya tentang Nona Xiao?” Tang Qingqiu melambaikan tangannya dengan ekspresi jijik di wajahnya.  "Cepat dan keluar!"

Mulut Qin Heng sedikit melengkung.  'Bos, jika matamu tidak menyala saat menyebut Xiao Yun, aku mungkin masih cenderung mempercayaimu!'

Begitu pintu ditutup, Tang Qingqiu mengusap dagunya dan menghela nafas lagi.  Di layar komputernya, penelusuran di Baidu bertuliskan 'Sepuluh Cara Untuk Mengejar Seorang Gadis'.  Sepertinya dia telah menemukan beberapa metode untuk dicoba, tetapi melihat tumpukan dokumen di mejanya hanya membuatnya pusing sekali lagi.

Mengambil ponselnya, dia mengirim pesan di WeChat.

Tang Qingqiu: Aku ingin mempekerjakan Nona Gu untuk perusahaan kami.

Satu menit kemudian, dia menerima balasan.

Jiang Shuxuan: Enyah.

Apa?  Apakah ini sesuatu yang akan dikatakan Jiang Shuxuan?  Memberitahunya untuk enyah?

WTF?

Tang Qingqiu segera menghubungi nomor Jiang Shuxuan.

***

Jiang Shuxuan ada di dapur ketika ada panggilan masuk, dan awalnya dia tidak bermaksud mengangkat telepon.  Namun, Gu Xiqiao menatapnya dengan tatapan curiga, jadi dia hanya bisa menyerah dan menerima panggilan, berjalan ke sisi lain ruangan.

"Shuxuan, sebenarnya ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu."  Setelah panggilan itu dijawab, suara Tang Qingqiu melayang.  "Ini tentang Nona Gu!"

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang