Bab 245: Menambal Formasi
Ketika dia mendengar kata-kata itu, Jiang Shuxuan tercengang. Sudut bibirnya mengarah ke bawah, meski sudah hilang begitu muncul.
Sehubungan dengan keberadaan Gu Xiqiao, dia hanya menunjukkan bahwa dia ada di Kota N, tapi dia tidak tahu apa yang dia lakukan. Namun, dia tidak berniat mengatakan itu pada Yi Tong. Melihat Yi Tong tidak punya hal lain untuk dilaporkan, dia mengangkat tangannya untuk menutup panggilan, terlihat sangat tenang.
"Hei, Bos! Tunggu sebentar!" Yi Tong menyadari bahwa Jiang Shuxuan akan benar-benar menutup telepon, dan dia segera menenangkan diri. "Nona Cecillia dan Tuan Ying hilang."
"Hilang?" Jari Jiang Shuxuan berhenti, dan alisnya berkerut.
Yi Tong sedikit khawatir saat dia melanjutkan, "Kami membuat janji untuk bertemu di sini, tapi aku belum pernah melihat mereka sampai sekarang."
Jiang Shuxuan mengangguk, menunjukkan bahwa dia mengerti, dan menutup panggilan video.
Yi Bing buru-buru melangkah maju untuk menunjukkan padanya pesan yang baru saja dia terima. "Bos, Nona Cecillia baru saja mengirim pesan meminta bantuan. Sinyalnya tidak kuat, tapi kami mungkin bisa menentukan lokasinya. "
Jiang Shuxuan melihatnya sekilas, dan berkata dengan ringan, "Kirim ke Yi Tong."
"Kita tidak akan menyelamatkannya?" Yi Bing bertanya, matanya melebar.
"Tidak." Jiang Shuxun menunduk, berpaling dan menuju ke puncak gunung.
Yi Bing hampir tersedak air liurnya karena syok, dan dia merenungkan kata-kata Jiang Shuxuan untuk sementara waktu, mencoba menguraikan apakah ada makna tersembunyi di baliknya. Akhirnya, dia mengirimkan koordinatnya ke Yi Tong, dan menambahkan: Yi Tong, jangan bilang aku tidak mengingatkanmu. Jika kau mendapat masalah, pergi dan temukan Nona Gu!
Setelah menerima koordinat dari Yi Bing, dia melambaikan tangannya dalam lengkungan lebar, memberi isyarat kepada kelompok besar bahwa dia akan menuju lebih dalam ke gunung.
"Yi Tong, kita tidak akan menyapa Nona Gu?" Jiu Tong berkata sambil menoleh untuk melihat sosok kurus itu.
Yi Tong tidak menjawab. Dia mengotak-atik kompas di tangannya setelah sekitar sepuluh langkah, sebelum menjawab, "Tidak perlu, dia tahu kita di sini."
"Benarkah?" Jiu Tong mau tidak mau menoleh lagi. "Dia sepertinya berkonsentrasi pada lukisan, dan sepertinya dia tidak memperhatikan sekelilingnya, atau kita."
"Kau bodoh?" Yi Tong melirik Jiu Tong, menatapnya seperti dia adalah orang paling bodoh di dunia. "Nona Gu memiliki kekuatan mental yang begitu kuat, segala sesuatu dalam jarak sepuluh mil darinya tidak akan lepas darinya, dan kau masih berpikir dia hanya menggunakan matanya untuk melihat kita? Apa menurutmu dia lemah seperti ayam, sepertimu? "
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...