308

5.3K 718 9
                                    

Bab 308: Keluarga Wei



Mendengar kata-kata Gu Xiqiao, wajah pria yang terluka itu menjadi gelap. Matanya tertuju padanya, dan itu tampak aneh di bawah cahaya redup sel. Seringai muncul di wajahnya. "Meskipun saya hanya boneka, saya tetap boneka paling menonjol yang dimiliki guru saya..."

Wayang saat ini juga berpura-pura lebih baik dari sebelumnya? Ponsel di sakunya bergetar, dan Gu Xiqiao meliriknya sebelum mengeluarkan ponselnya. Itu adalah Baili Bin, menanyakan bagaimana keadaan di Mingzhou, dan pesan lain dari sesepuh agung dan Yi Tiao.

Pria yang terluka melihat bahwa Gu Xiqiao telah menundukkan kepalanya dan berhenti berbicara, tubuhnya yang tinggi tiba-tiba membengkak, ekspresi bengkok di wajah hitam kebiruannya.

"Bom Tsar humanoid!" Wei Xi berseru ngeri di samping Hua Youlin. Dia telah meneliti semua jenis amunisi, dan ketika dia melihat apa yang terjadi, wajahnya kehabisan darah dan suaranya bergetar.

Scarface melihat keadaan ketakutannya, tatapan mengejek di matanya. Ya, begitulah. Kepanikan, ketakutan, teror! Emosi seperti itu layak untuk manusia! "Ini adalah senjata terhebat yang diberikan tuanku, aku hanya perlu memikirkannya, dan semuanya akan meledak ..."

Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, sebuah pukulan mendarat di wajahnya. Dia menatap Gu Xiqiao, tercengang. Gu Xiqiao melemparkan ponselnya ke atas, memberinya senyuman yang cemerlang, senyuman yang sepertinya membuat bunga mekar di mana-mana.

Bang!

"Seperti aku akan membiarkanmu meledakkan semuanya!

Bang!

Mari kita lihat apakah Anda akan pergi ke surga!

1

Bang! Bang! Bang!

Setelah beberapa pukulan, telepon langsung jatuh ke tangannya. Dia selesai mengetik pesan teks yang dia ketikkan setengah dan menekan tombol kirim.

Pria bekas luka yang sebelumnya membengkak menjadi bola bundar telah dipukul kembali ke bentuk aslinya. Kabut hitam yang tidak bisa dilihat orang biasa melayang keluar darinya, dan Gu Xiqiao mengeluarkan tabung bambu dari sakunya, menjebak kabut hitam di dalamnya. Boneka seorang pria begitu percaya diri Gu Xiqiao tidak akan menyentuhnya dan akan meninggalkannya saat melanjutkan penyelidikannya, dan tanpa diduga Gu Xiqiao akan menghadapinya seperti ini.

Little Hua. Gu Xiqiao menunjuk ke tubuh boneka di lantai. "Bertingkah sok hanya akan membuatmu kalah dariku."

Hua Youlin mengangguk dengan serius, lalu tampak malu. "Sister Gu, saya terlalu lemah."

"Ya, tapi kesalahan tidak bisa diletakkan di pundakmu." Gu Xiqiao menghela nafas. Dia memasukkan tabung bambu dan ponselnya ke dalam sakunya. "Sungguh menyia-nyiakan sup Mala saya, saya hanya berhasil minum setengahnya."

Dia selalu menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir, dan memikirkan potongan besar tenderloin yang tersisa di mangkuk yang terpaksa dia tinggalkan membuat hatinya sakit.

"'Aku akan memastikan untuk berjuang cukup waktu agar kamu bisa menghabiskan supmu di lain waktu." Hua Youlin berkata dengan cepat.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang