Bab 256: Helikoptermu Ini, Bisakah Aku Meminjamnya?
Dunia supernatural! Orang ini dari dunia supernatural!
Ini adalah kedua kalinya dia bertemu seseorang dari dunia supernatural. Tuan Jiu terus menatap tubuh Gu Xiqiao. Kekuatan yang dipancarkan dari tubuhnya berbenturan kuat dengan bunga pemakan manusia.
Enam jarum emas yang mengelilingi tubuh Gu Xiqiao berkembang, masing-masing mengeluarkan energi yang sangat besar.
Daun pada Bunga pemakan manusia itu bergetar. Masing-masing daun ini seukuran wajah manusia dewasa. Kelopak bunga merah jambu itu perlahan terbuka, menampakkan intinya, sekelompok duri yang tajam.
Itu sudah mengembangkan kecerdasan. Bunga pemakan manusia ingin melarikan diri, tetapi ia juga tidak ingin meninggalkan potongan makanan yang lezat. Dengan begitu, menggunakan tubuh aslinya, ia membuat pertahanan terakhir melawan Gu Xiqiao. Di sisi lain, dengan enam tanaman merambat hijau yang tebal dan tidak bisa dipatahkan, itu mengikat Tuan Jiu dan yang lainnya menjadi buntalan manusia.
"Dasar monster menjijikkan! Kembalikan Tuan Ba!" Shi Yi tanpa ampun menikam tanaman merambat hijau dengan pisaunya. Meskipun hatinya bergetar karena ketakutan, keberaniannya telah tumbuh secara signifikan saat Gu Xiqiao muncul. Sekarang, satu-satunya hal yang ada di pikirannya adalah membunuh monster ini untuk membalas dendam Tuan Ba.
Mengintip ke atas, dia bertatap muka dengan wajah Gu Xiqiao yang seperti giok. Gu Xiqiao meliriknya. "Dengan kekuatanmu, apakah kau mencoba untuk menggaruk tanaman itu?"
Setelah mengatakan itu, dengan gerakan cepat, dia melempar Shi Yi ke atas lubang.
"..."
Mungkin karena malu, Shi Yi tetap diam.
"Nona Gu! Datang selamatkan aku!" Tanaman merambat hijau yang mengancam kini telah melilit tenggorokan Shi Wu. Dia berteriak dengan semua energi yang tersisa di tubuhnya. "Aku akan dicekik sampai mati ..."
Setelah dia berurusan dengan Shi Yi, dia jatuh tepat di depan Shi Wu. Dengan satu tangan meremas sampah yang selalu hidup dari tanaman merambat hijau, dia melemparkan Shi Wu ke atas dengan tangan lainnya.
Setelah mengembangkan usaha yang cukup banyak, Shi Er berhasil mengiris kulit dari tanaman merambat hijau. Senyum merekah di wajahnya ketika dia menyadari bahwa Gu Xiqiao telah datang untuk menyelamatkannya. "Nona Gu, kau akan selamanya menjadi idolaku mulai sekarang. Bos Besar bahkan tidak bernilai satu sen pun dibandingkan denganmu! "
Keenam pria ini semuanya berhasil diangkut ke tempat aman sebelum Gu Xiqiao bisa mengencangkan tinjunya. Ini adalah pertama kalinya dia melihat makhluk yang tampak aneh. Dia sangat bersemangat karena sepertinya dia bisa melakukan semua yang dia bisa dalam pertempuran ini.
Jiang Shuxuan berdiri diam di dekatnya dengan tangan di belakang punggung. Dia menyipitkan mata saat mengamati setiap gerakan Gu Xiqiao. Pada saat yang sama, dia mengangkat penghalang di sekitar orang-orang yang baru saja diselamatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...