Bab 225: Jebakan yang Rumit
•
•
•Gu Xiqiao keluar di pagi hari, Baili Bin menunggunya sambil bersandar di mobilnya.
"Terima kasih, Saudara Baili." Gu Xiqiao turun dari mobil tidak jauh dari pintu masuk studio dan melambaikan tangan pada Baili Bin.
Setelah mobil Baili Bin pergi, Gu Xiqiao meletakkan tangannya dan melirik ke samping, senyumnya sedikit memudar dan kembali ke kemalasan dan ketidakpeduliannya yang biasa saat dia berjalan menuju pintu masuk.
Setelah dia masuk, dua orang muncul dari sudut di belakangnya - Sheng Yin dan asistennya.
"Saudari Sheng, apa yang kau lihat?" Manajer itu bertanya, tidak melihat apa pun di sepanjang garis pandang Sheng Yin.
Sheng Yin memainkan ponselnya, kelopak matanya sedikit terkulai. "Apa kau tidak menyadarinya ... Mobil yang dibawa Gu Xiqiao ke sini berbeda dari yang terakhir?"
Manajer mencoba untuk mengingat kembali mobil tersebut sebelum bola lampu menyala di kepalanya. "Ah! Itu adalah Bugatti terakhir kali, tapi mobil yang membawanya ke sini kali ini adalah Maybach! "
Setelah mendengar kata-kata ini, Sheng Yin hanya melengkungkan bibirnya dan tersenyum licik, sebelum berjalan ke kru tanpa berkata-kata.
"Er Qiao, Sheng Yin memotret dirimu secara rahasia!" Roh sistem melayang di depan Gu Xiqiao dengan merajuk.
Gu Xiqiao menyapa anggota kru dengan senyuman, dan setelah mendengar ini, tidak ada perubahan ekspresi yang terlihat di wajahnya, dan dia hanya bergumam sebagai indikasi bahwa dia tahu.
Roh sistem masih sangat marah, dan mengepalkan tangan kecilnya. "Er Qiao, biarkan aku meretas ponsel Sheng Yin!"
"Tidak perlu." Gu Xiqiao melihat Sutradara Cheng berbicara dengan Du Yixin dan bergegas ke ruang ganti. "Faktanya, akan merepotkan jika dia tidak memotret sebagai gantinya."
Ada cukup banyak penata rias di kru, tetapi Saudari Yu adalah yang paling terkenal dan terampil. Ketika Sheng Yin tiba di ruang ganti, dia tersenyum memberi salam pada Gu Xiqiao yang sedang dirias oleh Saudari Yu sebelum duduk di kursi lain. Meskipun cukup jelas bahwa dia ingin dirias oleh Saudari Yu, tetapi tidak ada cukup waktu untuk mengizinkannya.
Karakteristik peran Gu Xiqiao, Feng Qiqi, adalah seorang wanita muda kaya yang tak tertahankan sejak awal sampai karakternya menjadi lebih berkembang di sepanjang film.
"Xiao Gu, kita akan sampai pada bagian penting di mana kepribadian karaktermu berubah dalam waktu sekitar dua hari, jadi sebaiknya kau memikirkan cara memerankannya dengan benar." Selama istirahat, Cheng Zhou pergi ke Gu Xiqiao untuk berbicara dengannya tentang adegan yang akan datang. "Feng Qiqi adalah inti dari film ini, terutama selama adegan selanjutnya, dan itu akan menjadi tantangan bagi aktris mana pun."
Gu Xiqiao belum menjawab sebelum sebuah suara berbicara di belakangnya. "Sutradara Cheng, apakah kau mengatakan itu padanya tentang semua orang?"
Cheng Zhou berkedip dan berpikir dua kali sebelum sampai pada kesimpulan bahwa dia terlalu banyak berpikir, mengkhawatirkan kemampuan akting Gu Xiqiao. Jika ada, yang paling dia khawatirkan adalah Du Yixin.
Setelah memikirkan ini, dia berbalik untuk melihat Li Yu berjalan ke arah mereka perlahan.
Kunjungan dari salah satu aktor terbaik di negara ini tidak diragukan lagi meningkatkan semangat dan kegembiraan para kru, dan para figuran semuanya berkumpul bersama dan mengobrol tentang melihatnya secara langsung.
"Kaubebas hari ini?" Cheng Zhou menghela nafas saat dia melihat Li Yu. Dia telah berjuang tentang apakah dia seharusnya meminta Li Yu untuk mengambil peran sebagai aktor utama ketika dia pertama kali membuat peran karena bagaimana dia bisa menyamai Gu Xiqiao dalam keterampilan akting, tetapi dia hanya bisa memilih Du Yuxin karena dia adalah seorang lebih cocok untuk karakter tersebut. "Apakah kau di sini untuk mengejekku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
ФэнтезиHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...