Bab 273: Dia Mengangkat Lengannya Dengan Lembut
"Jadi apa itu?" Gadis itu tanpa sadar menggerakkan tangannya di atas gelang jasper di pergelangan tangannya sementara dia melihat ke arah Gu Xiqiao dengan waspada.
Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, hawa dingin mulai merayapi tulang punggungnya.
Jiang Tong berdiri di belakang gadis itu, menatap Gu Xiqiao dengan ekspresi tidak ramah.
Cecillia masih berbicara dengan Gu Xiqiao saat gadis-gadis ini mendekatinya. Menyadari bahwa tatapan Gu Xiqiao sudah diarahkan ke tempat lain, dia mau tidak mau berbalik. Hal pertama yang dia lihat adalah Jiang Tong. Segera, sorot matanya berubah. Dia mengangkat dagunya dan menatap saingannya dengan tatapan merendahkan dan dengan mata penuh rasa jijik yang tidak disamarkan.
Cecillia tidak akan pernah mencoba menyembunyikan kebenciannya pada sesuatu atau seseorang di balik senyuman. Dia menyukai hal-hal yang dia suka dan membenci hal-hal yang dia benci.
Gu Xiqiao menatap Cecillia, yang mendorongnya untuk memikirkan kembali keputusannya. Sedetik kemudian, dia mundur ke belakang punggung Gu Xiqiao. Saat dia melakukannya, dia mengarahkan tatapan marah ke Jiang Tong. Tentu saja, ini hanya akan membuat orang tersebut semakin kesal. Karena marah dan frustasi, Jiang Tong hampir saja mencekik seseorang sampai mati malam itu. Tetap saja, dia mengingatkan dirinya sendiri bahwa ini adalah acara ulang tahun Tuan Tua Tang; ada banyak pasang mata disekitarnya. Tidak peduli apa yang terjadi, dia harus bertahan!
"Orang di belakang gadis ini adalah Jiang Tong. Dia adalah ratu drama tapi masih cukup kuat. Namun, aku harus mengatakan bahwa dia bukan orang yang seburuk itu." Bibir Cecillia tetap diam tapi Gu Xiqiao mendengar kata-katanya dengan keras dan jelas. "Tentu saja, dia tidak akan bisa mengalahkanmu. Aku menyarankan agar kau memberinya pukulan yang akan membuatnya mulai mempertanyakan keberadaannya sendiri!"
Gu Xiqiao mengangguk sedikit sebelum kembali ke gadis itu. "Yah, itu hanya pertanyaan biasa. Apa yang kau lakukan di sini?"
Dengan ekspresi paranoid di wajahnya, gadis itu perlahan menyimpan batu berharga itu. Ini adalah harta keluarga yang di mana dia harus mohon kepada ibunya berkali-kali sebelum dia diizinkan untuk memakainya untuk acara ini. "Tidak ada. Aku hanya ingin melihat bagaimana pacar Tuan Muda Jiang menonjol dari yang lain." Dia menatap langsung ke mata Cecillia saat mengatakan ini.
Dia sedang menunggu Cecillia, bom waktu yang akan meledak.
Bahkan Jiang Tong telah mengalihkan pandangannya ke Cecillia. Siapa sangka di wajahnya akan membentuk senyum mengejek.
Jiang Tong tercengang, begitu pula temannya.
Ini ... reaksinya ... tidak ada dalam skenario mereka?!
"Aku hanyalah orang kecil yang lemah. Tidak ada yang istimewa dariku." Gu Xiqiao menanggapi dengan seringai.
Jiang Tong akhirnya kehabisan kesabaran. Dia berjalan menuju Gu Xiqiao dan mengamati dia dari ujung kepala sampai ujung kaki. "Orang biasa? Bagaimana Tuan Muda Jiang bisa jatuh cinta pada orang sepertimu? "
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...