293

4.2K 778 7
                                    

Bab 293: Celah Itu Terlalu Besar!

.
.

"Berapa umur Tuan Muda Jiang ketika dia mencapai lantai 70?" Seseorang bertanya tiba-tiba.

"20 tahun." Tetua agung dari keluarga Jiang berkata, dia ingat dengan jelas kejadian itu.

Saat dia mengatakan itu, hati semua orang bergetar.

Ketika Gu Xiqiao memasuki Menara Percobaan, kerumunan memiliki keraguan dan tebakan. Gu Xiqiao mendapatkan tempat pertama dalam seleksi, mereka tahu bahwa dia tidak akan berada di level yang terlalu rendah, tetapi mereka tidak berharap dia mencapai lantai 71!

Lebih penting lagi, jelas bahwa lantai 71 bukanlah batasnya!

Gu Xiqiao, lantai 72!

Gu Xiqiao, lantai 73!

Gu Xiqiao, lantai 76!

Sepertinya tidak ada yang bisa menghentikannya di level mana pun!

"Ini... astaga!"

"Tidak mungkin!"

"Dari mana gadis ini berasal?"

Mengerikan!

"Ini terlalu menakutkan!"

Tetua keluarga Jiang benar-benar tercengang, mereka terkejut dengan kecepatan yang telah dicapai Gu Xiqiao di tempatnya. Tetua agung itu bergoyang di tempat, kakinya tidak stabil. Dia ingin menjadi seperti para penjaga saat ini, terjatuh terlebih dahulu ke tanah.

Ketika dia pertama kali bertemu dengannya, dia jelas kuat. Tapi dia masih mengalami kesulitan melawan penjahat itu, dan dia mungkin hanya sejajar dengan Armada Kaki saat itu.

Kali berikutnya dia melihatnya adalah hari dia melawan Jiang Tong, dan langsung maju ke Xiantian.

Hari ini adalah ketiga kalinya dia melihatnya, dan dia telah menerobos langsung ke lantai 76!

Kecepatan peningkatan level ini belum pernah terjadi sebelumnya! Bahkan Jiang Shuxuan, yang tertinggi di dunia seni bela diri kuno, telah maju dengan kecepatan yang lebih seragam. Meskipun dia tidak tahu sepenuhnya dari kekuatan Jiang Shuxuan, kecepatan kemajuannya jelas tidak seburuk miliknya!

Melihat tetua agung itu memegangi dadanya erat-erat, Yin Shaoyuan, yang datang untuk menonton pertunjukan, tersenyum cerah. "Tetua Agung, jangan terburu-buru untuk duduk. Dia belum keluar sama sekali."

Begitu kata-kata itu diucapkan, semua orang terdiam. Benar, dia belum keluar.

Dia sudah mencapai lantai 76, namun, dia masih di sana!

Anak-anak muda di kerumunan melihat nama di bagian atas daftar peringkat, dan mereka tidak bisa menahan senyum pahit. Jaraknya terlalu jauh, jaraknya terlalu jauh!

Seseorang menelan dengan berat. "Katakan, menurutmu seberapa jauh dia bisa naik?"

Tidak ada yang berani menjawab pertanyaan ini.

Ketika Gu Xiqiao pertama kali memulai, beberapa penatua menduga bahwa mungkin lantai 60 atau 70 akan menjadi batasnya. Tapi sekarang, dia sudah mencapai lantai 76. Pada tingkat ini, tidak ada yang berani menebak berapa lantai lagi yang bisa dia tempuh.

"Tidak mungkin lantai 80, kan?" Tetua keempat mengelus jenggotnya, tersenyum kering.

Ini masalah besar untuk mencapai lantai 80.

Semua orang mengangguk setuju dengan itu, ketika dunia seni bela diri kuno berada di puncaknya, hanya segelintir generasi muda yang bisa mencapai level yang disebutkan.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang