Bab 260: Nak, Kau Benar-Benar Sesuatu yang Lain!
Ketika Shu Chen memasuki area komunitas pada sore hari, dia bisa melihat bahwa putranya menarik banyak perhatian dari gadis-gadis muda yang tak terhitung jumlahnya hanya dengan berdiri di pintu masuk.
Dia tenang dan anggun, meskipun dia tidak melakukan apa pun selain berdiri. Meskipun tidak ada perubahan pada ekspresinya, dia tetap merasa bangga karena dia memiliki seorang putra yang luar biasa dalam setiap sisinya. Dia hanya sedikit... dingin, hampir tidak ada ekspresi di wajahnya biasanya.
Tapi itu sudah bisa diduga, dia sangat sibuk sejak dia bisa memahami banyak hal, jadi ekspresi apa yang dia harapkan darinya?
"Bu, di sini." Jiang Shuxuan berada di luar unitnya sendiri, dengan kunci di tangan dan akan membuka pintu ketika pintu itu terbuka sendiri.
Orang yang membuka pintu adalah Jiji, dan dia masih memegang tanaman pemakan manusia, Dog Feed, di pelukannya.
Shu Chen mengikuti Jiang Shuxuan. Dia melihat sekeliling, melihat bahwa tempat itu sangat normal, sampai-sampai tidak terasa seperti tempat tinggal putranya. Mengingat kata-kata yang dikatakan Jiang Han sebelumnya dalam panggilan mereka, "Jika Shuxuan tidak ingin kau tahu di mana dia tinggal, kau tidak akan pernah menemukannya."
Awalnya Shu Chen tidak mempercayainya, tetapi sekarang, melihat itu dia percaya, dan dia tidak punya pilihan selain mengakui maksudnya. Bangunan tempat tinggal Jiang Shuxuan dekat dengan pintu masuk, dan dia meminta Tang Qingqiu untuk membelikannya tempat di gedung ini juga. Setelah melewati gedung ini berkali-kali, dia benar-benar tidak menyadarinya.
"Apa ini?" Melihat robot yang telah membuka pintu, serta betapa lincahnya ia menyambut mereka, Shu Chen terkejut.
"Hewan peliharaan yang dihasilkan oleh menantu perempuanmu." Jiang Shuxuan menatap Jiji. "Taruh benda itu dalam vas."
Wajahnya tenang saat dia menatap tanaman pemakan manusia di pelukan Jiji, tapi Dog Feed bisa melihat rasa jijik yang tersembunyi di matanya, dan daunnya mulai bergetar, tidak berani mengatakan apapun.
Shu Chen telah melihat banyak hal dalam hidupnya, dan dia hanya terkejut sesaat setelah melihat bahwa itu hanyalah sebuah robot. Ketenangannya kembali padanya hampir seketika, dan dia meluruskan pakaiannya. Akhirnya, dia bertanya kepada kepala pelayan, "Kepala pelayan, apakah aku terlihat baik-baik saja?"
Kepala pelayan keluarga Jiang tersenyum. "Sempurna."
Shu Chen menghela nafas lega, dan masuk ke dalam unit. Dengan kepribadian Jiang Shuxuan, dia mengira akan melihat rumah yang dingin dengan dekorasi minimalis. Namun, dia melihat tempat itu didekorasi dengan warna-warna hangat, dan itu bahkan memberikan perasaan nyaman.
Ruang tamu memiliki dinding bernuansa hangat, dan lantainya ditutupi karpet lembut. Warna sofa sama dengan karpet, dan ada kuda-kuda di samping jendela dari lantai ke langit-langit, memberikan kesan artistik padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...