299

4.4K 737 16
                                    

Bab 299: Kau Khawatir Tentang Dia?

.
.

Ketika Jiang Shuxuan kembali ke Jiang Manor, Gu Xiqiao, Baili Bin, dan yang lainnya duduk di sekitar meja makan.

"Shuxuan!" Shu Chen cukup terkejut saat melihatnya, dan dia meminta kepala pelayan menyiapkan satu set alat makan. "Kupikir kau tidak akan kembali hari ini."

Jiang Shuxuan mengangguk dan memandang semua orang yang duduk di meja - Baili Bin, Murong Feiye, ibunya duduk di sebelah kiri Gu Xiqiao, dan di sebelah kanan Gu Xiqiao, gumpalan warna-warni... Jiji?

Dia menatap Jiji dengan tatapan tanpa emosi, dan saat pihak lain menyadarinya, tangan mekaniknya membeku di tempat sebelum melompat dari kursi dengan mangkuknya.

Jiang Shuxuan berjalan mendekat dan duduk di kursi yang telah diduduki Jiji sebelumnya dengan tenang, sebelum menerima mangkuk dan sumpit yang diberikan kepala pelayan kepadanya dan mulai makan perlahan.

Murong Feiye memandang Jiang Shuxuan dengan aneh. "Apa kau juga menindas robot itu?"

Apa yang dia lakukan hingga membuat robot itu trauma secara emosional sampai bereaksi seperti itu terhadap tatapannya?

"Apa kau ingin mencoba ditindas juga?" Jiang Shuxuan bertanya, menatap lurus ke matanya.

Murong Feiye menggosok lengannya, merasakan hawa dingin datang. "Tidak, tidak, aku tidak akan pernah menantangmu. Silahkan makan."

Jiang Shuxuan melihat mangkuknya dengan muram. Sejak dia lahir, dia berada di bawah tekanan yang sangat besar, dan meskipun dia tidak terlalu peduli dengan dunia seni bela diri kuno pada awalnya, semuanya berubah setelah dia bertemu Gu Xiqiao. Dia mulai mengambil kekuatan sebanyak yang dia bisa di dunia seni bela diri kuno sehingga suatu hari dia akan memiliki kekuatan untuk melindunginya ketika rahasianya terungkap.

Namun, dia tidak pernah menyangka hari itu akan datang secepat itu.

Semuanya ada di telapak tangannya kecuali Dubhe yang telah menjadi variabel yang dikirim oleh langit secara tiba-tiba. Dia masih belum cocok dengan monster ini, jadi rencana dan tindakannya harus dimodifikasi dan dihalangi di setiap kesempatan.

Begitu dia memikirkan hal ini, dia tampaknya menjadi semakin tertekan, tetapi pada saat itulah Gu Xiqiao memasukkan sayap ayam ke dalam mangkuknya dan tersenyum padanya dengan meyakinkan.

Merasa pikirannya yang gelap dan suram dipenuhi dengan warna sekali lagi, Jiang Shuxuan melengkungkan bibirnya dengan senyum lembut.

Mereka menyelesaikan makan malam dengan cepat, dan setelah Baili Bin membicarakan tentang pertarungan peringkat dengan Gu Xiqiao, Shu Chen menyeretnya ke atas untuk melihat studio seni berperabotan baru.

Jiang Shuxuan melihat dua wanita paling penting dalam hidupnya naik ke atas sebelum dia mengalihkan pandangannya.

"Qiao Qiao ada di sana tapi aku tidak menyebutkannya, tapi kau tahu apa yang dikatakan Dubhe, kan?" Baili Bin memandang Jiang Shuxuan dengan tatapan serius. Dia tidak ingin membicarakan hal ini saat gadis itu ada di sana agar tidak mempengaruhi suasana hatinya, meskipun mungkin dia akan mengetahuinya.

Jiang Shuxuan mengangguk, sebelum mengambil sebatang rokok dari Murong Feiye dan menyalakannya, sebelum mengeluarkan kepulan asap. "Aku tahu."

Nada suaranya setenang biasanya, dan Baili Bin tidak bisa membaca apa yang dia rasakan tentang ini. "Apa yang harus kita lakukan sekarang?"

Dalam hal kekuatan, dengan ketiganya ditambahkan bersama tidak akan cocok untuk Dubhe jadi dia langsung menuju ke Jiang Manor secepat yang dia bisa, sementara Baili Qu kehabisan akal di rumah.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang