Bab 287: Segalanya Akan Menjadi Hidup
.
.Betapa gilanya dirimu agar menjadi berbakat untuk melompat langsung ke posisi pertama pada hari terakhir turnamen?
Masalahnya, meskipun Nozawa awalnya berada di tempat pertama, poin energinya kira-kira setengah dari apa yang dimiliki Gu Xiqiao saat ini. Gadis ini tidak hanya melampauinya dengan selisih yang signifikan, poinnya juga terus meningkat dengan kecepatan yang konsisten.
Berapa banyak binatang mitos yang dia bunuh di hari terakhir? Tidak diragukan lagi, itu benar-benar genosida[1] bagi binatang-binatabg di Hutan Bahuang.
[1] pembunuhan dengan sengaja sejumlah besar orang dari bangsa atau kelompok etnis tertentu dengan tujuan menghancurkan bangsa atau kelompok itu
Perwakilan internasional yang tak terhitung jumlahnya menahan napas saat mereka menyaksikan angka di papan naik. Kemudian, mereka secara bersamaan mengalihkan pandangan mereka ke Jiang Shuxuan, yang berdiri tidak jauh dari papan skor. Matanya yang gelap terpaku pada papan skor, mengabaikan semua yang terjadi di sekitarnya.
Beberapa dari pria ini mulai berbisik satu sama lain saat melihat sorot mata Jiang Shuxuan.
"Dunia seni bela diri kuno telah menghasilkan satu lagi keajaiban. Kompetisi seleksi tahun ini memang seru. Aku berani mengatakan bahwa itu setara dengan yang diadakan selama waktumu. "
"Selamat, Tuan Muda Jiang. " Perwakilan orang Jepang sangat frustasi ketika dia mengatakan itu.
Di sinilah dia, berpikir bahwa tempat pertama berada dalam genggaman Nozawa. Bagaimana mungkin dia bisa meramalkan bahwa Gu Xiqiao akan melakukan pembunuhan pada hari terakhir? Dia sama sekali tidak tahu siapa dia. Dia melihat namanya di papan skor. Angka yang menunjukkan titik energi yang dia peroleh masih berubah. Satu-satunya hal yang tetap konstan adalah posisinya di bagian paling atas papan.
Di kompetisi sebelumnya, Jiang Shuxuan mengalahkan semua peserta lainnya.
Sepertinya Gu Xiqiao melanjutkan apa yang dia tinggalkan. Itu tidak lain hanyalah kesialan murni bagi talenta lain untuk dilahirkan di generasi yang sama dengan dua keajaiban ini.
Pembaruan papan skor terakhir baru saja dirilis.
Nozawa tetap di posisi kedua, tetapi yang paling mengejutkan adalah dari delapan peserta yang tersisa di sepuluh besar, lima berasal dari Cina!
Memperluas daftar ke dua puluh besar, ada delapan peserta yang berasal dari Cina!
Ini bisa dibilang yang terbaik yang pernah dicapai bangsa mereka di turnamen ini. Perwakilan internasional semuanya dalam keadaan tidak percaya, terutama yang dari Jepang. Dampak yang ditimbulkan Gu Xiqiao terhadapnya sudah lebih dari apa yang telah dia persiapkan, tetapi fakta bahwa dua peserta Jepang yang tersisa dikesampingkan oleh sepuluh peserta Cina ini memberikan pukulan terakhir terhadap moralnya.
Selain Nozawa, fakta bahwa dua rekan senegaranya berhasil masuk dalam daftar 100 besar sudah menjadi sesuatu yang patut dirayakan. Sayang sekali mereka ditolak kesempatan itu oleh peserta yang ditakuti ini!
"Aku tidak terima! Mereka pasti curang dalam beberapa hal!" Perwakilan Jepang berteriak.
Jiang Shuxuan meliriknya tapi dia tetap diam.
Ekspresi perwakilan semakin gelap dari setiap detik. Mungkin dia telah salah mengira tindakan Jiang Shuxuan sebagai mengalihkan pandangannya dengan gugup, yang menjelaskan kenapa dia semakin percaya diri.
Betul sekali. Siapa di bumi yang mungkin bisa mencapai tempat pertama selama satu hari? Meskipun mengetahui bahwa papan skor tidak memiliki kesalahan, Jiang Shuxuan adalah karakter yang samar tidak peduli bagaimana kau melihatnya. Dia bisa dengan mudah mengubah peringkat hanya dengan menjentikkan jari. Pria itu tidak pernah bisa dipercaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
ФэнтезиHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...