230

5K 757 13
                                    

Bab 230: Masalah Dalam Usaha Patungan

Bab 230: Masalah Dalam Usaha Patungan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pergi ke atas." Baili Bin berhenti di samping gedung, memandang Gu Xiqiao. Wajahnya yang biasanya dingin menjadi lembut, dan dia menghela nafas setelah beberapa saat.

Dia akhirnya mengerti mengapa Jiang Shuxuan bertingkah seperti induk ayam ketika itu datang padanya sekarang.

Jika Jiang Shuxuan ada di sini untuk mendengar kata-kata yang baru saja diucapkan Fu Xuejun, dia kemungkinan besar akan bergerak, dan tidak peduli apa yang dia lakukan, itu adalah prestasi yang mudah baginya untuk ditampar sampai mati.

Jika itu orang lain selain Gu Xiqiao, dia yakin orang itu tidak akan bereaksi seperti dia.

Gu XIqiao melirik Baili Bin. "Saudara Baili, terima kasih."

"Cepat pergi," jawab Baili Bin, menganggukkan kepalanya. Dia melihat pintu lift menutup perlahan, wajahnya langsung menjadi gelap setelah dia tidak terlihat.

"Tuan Muda," Paman Tai berdiri di samping Baili Bin, memandang cahaya di atas pintu lift yang menandakannya akan naik. Kejutan di wajahnya masih belum mereda. "Nona Gu, dia... dia benar-benar..."

Ketika Baili Bin mengetahui tentang identitas Gu Xiqiao, satu-satunya orang yang dia beri tahu adalah Baili Qu. Dia tidak pernah mengungkapkan hal itu kepada siapa pun di keluarga Baili, dan Paman Tai mendengar ini untuk pertama kalinya. Dia masih tidak bisa menenangkan diri ketika mereka sampai kembali ke area komunitas tempat mereka tinggal.

Baili Bin berbalik, mengeluarkan ponselnya, hanya memberinya jawaban 'hm'.

Mendengar penegasan dari Baili Bin, Paman Tai merasa seperti petir menyambar otaknya.

"Di mana kapal cepat yang dibawa Kakek ke sini?" Baili Bin tiba-tiba menghentikan langkahnya, berbalik untuk bertanya pada Paman Tai.

Paman Tai dalam keadaan linglung saat menjawab, "Kapal cepat itu awalnya direncanakan sebagai hadiah untuk Nona Jiang Tong karena menerobos lantai 62. Itu adalah salah satu harta yang ditinggalkan keluarga Baili, tapi pemimpin klan menghalangi rencana tetua klan sebelum itu bisa terjadi. Itu ada di ruang belajarmu. "

Dia mengira bahwa alasan Baili Qu bekerja keras mengumpulkan semua hal menarik untuk Gu Xiqiao, adalah untuk berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan tuan muda.

Hari ini, Baili Qu telah mengirim seseorang untuk mengirimkan harta karun sebelumnya ke sini. Itu adalah salah satu harta paling berharga yang ditinggalkan keluarga Baili, selain dari buku susunan kuno yang telah diturunkan dari generasi ke generasi. Para tetua ingin memberikan harta ini kepada Jiang Tong, kemungkinan besar karena mereka mengagumi kekuatan dan potensi Jiang Tong yang menakutkan. Mampu menembus lantai 62 dari lantai 50 hanya dalam waktu satu bulan, itu sudah merupakan prestasi luar biasa yang mengejutkan seluruh dunia seni bela diri.

Orang-orang dari semua keluarga besar maju dengan hadiah untuk keluarga mereka, dan keluarga Baili juga begitu.

Tapi mereka tidak menyangka Baili Qu akan menarik sesuatu seperti menyembunyikan harta berharga seperti ini. Setelah kejadian ini, reputasi dan prestise Baili Qu di seluruh keluarga Baili mungkin menjadi lebih buruk dari sebelumnya.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang