328

4.1K 638 22
                                    

Bab 328: Papa Jiang: Menantu Legendarisku



Setelah membuat tempat pelatihan, Gu Xiqiao tetap tinggal untuk melihat semuanya turun.

Setelah sekitar dua hari, sudah ada beberapa tim yang berhasil mencapai area tengah pegunungan.

Binatang buas di dekat kaki gunung semuanya dijatuhkan oleh Gu Xiqiao, sementara beberapa lainnya dipilih sendiri dan ditinggalkan di daerah antara puncak dan kaki gunung, dengan segala macam kemampuan dan kekuatan dan kelemahan yang berbeda.

Binatang buas di kaki gunung bisa dibunuh tanpa berpikir dua kali, tapi makhluk yang berada di area perantara ada di sana terutama untuk tujuan pelatihan, jadi mereka hanya bisa dipukuli tapi tidak dibunuh!

Dalam kata-kata Gu tertentu: Kurangi, gunakan kembali, daur ulang!

Jadi, Pegunungan Kematian yang terus-menerus diselimuti dengan keheningan dan aura kematian sekarang benar-benar diubah menjadi taman bermain untuk anak-anak!

Tercatat di bawah ini adalah ratapan yang meratapi binatang:

[F * ck, itu orang gila lagi! Lari!]

[Mengapa Anda menggertak kami seperti ini daripada hanya membunuh kami seperti pria sejati ?!]

[Bukankah yang memukulmu kemarin adalah perempuan?]

[Kenapa ada yang baru disini ?! Lari, lari secepat mungkin!]

[Kuharap mereka menjadi lebih kuat sehingga mereka bisa menindas orang-orang di puncak gunung, hmph!]

[Saya sudah mulai mempertanyakan kehidupan itu sendiri T_T]

Ratapan ini segera dikenali oleh binatang buas lain di gunung - Bukankah mereka memang pemangsa? Bagaimana semua manusia lemah ini begitu kejam ?!

***

Seseorang mengunggah video binatang buas yang terburu-buru mundur ke forum sementara para tetua duduk di kaki pegunungan dan minum cangkir minuman keras tanpa ekspresi. "Binatang buas ini benar-benar mempertanyakan kehidupan itu sendiri, ya ..."

Setelah menyebutkan ini, semua tetua ingat bahwa Gu Xiqiao mengatakan sesuatu seperti itu beberapa hari yang lalu.

Para tetua tidak terlalu memikirkannya, sementara tetua yang hebat meramalkan, "Menilai dari betapa menakutkannya Penjaga Perdamaian itu, kurasa anak-anak muda itu akan mampu bertahan pada akhirnya melawan binatang buas itu ..."

Jadi, mereka menyaksikan apa yang terjadi dalam beberapa hari mendatang-

Pada hari pertama, beberapa tim dipukuli dengan cukup parah oleh para monster, dan para tetua cukup khawatir bahwa bunga-bunga yang dibesarkan di rumah kaca ini tidak akan bisa beradaptasi, tetapi ternyata justru kebalikan dari apa yang terjadi. mereka harapkan!

Hari kedua, tim-tim ini bisa bertahan melawan para monster, pada hari ketiga mereka bisa mengalahkan monster-monster itu, dan pada hari keempat, mereka sudah memulai pawai mereka ke tingkat menengah!

Jadi, janji Gu Xiqiao untuk menghajar semua binatang di Pegunungan Kematian terwujud dengan begitu mudah.

Penatua yang agung memandang sekeliling pada semua orang sebelum mengeluarkan gulungan Buddhisnya yang terpercaya dengan sikap tenang dan terkumpul, senang bahwa dia memiliki pandangan ke depan untuk mulai berlatih bagaimana menenangkan dirinya sebelumnya.

"Yang itu." Tetua kedua tiba-tiba berbicara ketika dia melihat seseorang di dekat kaki gunung. Pukulannya cukup eksplosif.

Sesepuh lain melihat ke arah itu dan melihat pemuda yang dengan brutal menyerang binatang, dan bertanya, "Dia orang yang dibawa kembali oleh Nona Gu dari Mingzhou, bukan?"

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang