203

5.3K 795 26
                                    

Bab 203: Investigasi

“Dalam keadaan apa sel manusia bisa beregenerasi? Benar-benar luar biasa dan misterius. "  Seorang gadis tiba-tiba berseru di laboratorium.

Gu Xiqiao membawanya ke sebuah manekin, mengeluarkan set jarum emas dari sakunya.  “Secara teori dan logika, itu seharusnya tidak mungkin.  Sudahkah kau mempelajari serangkaian metode akupunktur yang aku berikan kepada kalian terakhir kali?”  Jika bukan karena chi dan kekuatan hidupnya yang dalam, akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk merawat kaki Baili Bin.

"Aku sudah!"  Seorang siswa laki-laki segera menyebut dirinya ke depan dengan kegembiraan tertulis di seluruh wajahnya.  Dia telah menghabiskan tiga hari menghafal titik akupuntur, dan dia yakin bahwa dia tidak seserius ini sejak dia harus belajar untuk ujian akhir nasionalnya.

"Bagus sekali."  Gu Xiqiao tersenyum, matanya melengkung.  Dia menyerahkan jarum kepada siswa laki-laki itu.  "Tunjukkan padaku bagaimana caranya."

Gu Xiqiao sedang bersandar sangat dekat dengannya, dan pemuda itu hampir bisa merasakan kehangatan yang terpancar darinya, serta bulu mata panjang di kelopak matanya saat dia menundukkan kepalanya.  Dia menelan ludah, dan mengambil jarum yang diulurkan darinya.  Dia melihat sepasang mata jernih yang tertuju padanya, dan dia merasakan jantungnya yang gugup menjadi tenang.

Menarik napas dalam-dalam, dia mulai fokus pada titik-titik untuk memasukkan jarum.

Orang lain yang ada di sekitarnya tidak bisa membantu tetapi berteriak dalam pikiran mereka: Sialan!  Mereka semua telah menghafal serangkaian metode itu!  Terkutuklah bajingan preemptive[1] ini!

[1] melayani atau dimaksudkan untuk mendahului atau mencegah sesuatu, terutama untuk mencegah serangan dengan melumpuhkan musuh.

“Kapan mereka menjadi begitu patuh?”  Profesor Jiang berkata, menonton adegan ini dengan sedikit kesedihan di hatinya.  “Ketika aku mengajari mereka hal ini sebelumnya, mereka tidak terlihat memiliki minat sama sekali?”

Mengapa ketika Gu Xiqiao menjelaskannya dengan santai, mereka semua sangat ingin mempelajarinya, dan bahkan melakukannya dalam waktu sesingkat itu?

Setelah Zhu Yuan mengirim pesan ke Rong Feishuang, dia menatap kosong ke Profesor Jiang dan berkata, "Profesor Jiang, biasakan saja."

Kata-kata yang awalnya Profesor Jiang katakan kepadanya sekarang dilemparkan kembali padanya.

“Kakak Jiang, aku tidak bisa pergi dalam waktu dekat.  Bisakah kau menjemput Xiao Huazi? ”  Gu Xiqiao berkata saat dia berhasil keluar dari kerumunan, berjalan ke Jiang Shuxuan sambil menggaruk hidungnya.  “Saat kau kembali, kita bisa pergi makan malam bersama?”

Jiang Shuxuan menunduk, menatap wajahnya yang mulus tanpa cela untuk waktu yang lama sebelum menjawab, "Kalau begitu aku pergi dulu.  Menjauhlah dari orang itu. ”

Gu Xiqiao mengikuti pandangannya, dan menyadari bahwa dia sedang melihat siswa laki-laki yang baru saja menjadi sukarelawan.

Gu Xiqiao: "... oke."

Pada saat Jiang Shuxuan pergi, kelas di Universitas A baru saja selesai.  Tubuhnya tinggi dan ramping, dengan fitur menarik dan pose yang elegan.  Dia tidak sama dengan orang-orang hangat yang populer, tapi dia menarik banyak perhatian terlepas dari penampilannya.  Dulu, tidak banyak yang berani menatap langsung ke arahnya, tapi hari ini, banyak orang yang menatapnya secara terbuka.  Tidak hanya itu, banyak juga yang mengoceh saat melihatnya.

"Lihat!  Itu bajingan yang berdiri di samping Xiao Gu! "

“Apa kau melihat tatapan Xiao Gu, begitu hangat dan lembut!”

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang