Bab 272: Menangkap Dunia Seni Bela Diri Kuno Dengan Badai
Ada cukup banyak orang di sekitar yang memiliki sentimen yang sama. Jiang Tong awalnya mencoba menghentikan mereka untuk mengatakan hal-hal seperti itu tentang Gu Xiqiao tetapi dia menyerah ketika menjadi jelas bahwa apa yang dia lakukan adalah sia-sia.
Itu juga karena dia memiliki perasaan yang sama terhadap Gu Xiqiao seperti orang-orang ini.
Orang-orang di dunia seni bela diri kuno terkenal bangga pada diri mereka sendiri; memandang rendah orang biasa adalah pemandangan yang cukup umum untuk dilihat.
Namun, lambat laun, orang-orang ini mulai meragukan kepercayaan mereka sendiri. Banyak dari mereka terus memusatkan perhatian pada kelompok yang mengelilingi Gu Xiqiao.
Tunggu sebentar. Orang tua itu berbicara dengan Gu Xiqiao, bukankah dia bintang ulang tahun hari ini, Tang Wenbo? Kenapa dia berbicara dengan nada yang begitu ramah dan bersahabat kepada Gu Xiqiao?
Juga, pria yang berdiri di sampingnya, yang juga terlibat dalam percakapan, bukankah dia Wanqi Jue, pemimpin baru pasukan Inggris? Dia telah menggunakan kekuatannya sendiri untuk mendapatkan kembali segel warisan dan kemudian menggulingkan pemimpin sebelumnya. Berita tentang kejadian ini mengguncang dunia ketika itu terjadi, terutama bagi masyarakat Dunia Supernatural. Seseorang tidak akan berlebihan untuk mengklaim bahwa kehadirannya di Inggris sebanding dengan Jiang Shuxuan di sini di Cina. Jarang bahkan orang di dunia seni bela diri kuno memiliki hubungan dengannya, jadi kenapa dia begitu bersahabat dengan Gu Xiqiao?!
Yang benar-benar membingungkan mereka adalah ekspresi hormat di mata Wanqi Jue ketika dia berbicara dengan Gu Xiqiao!
WTF?
Itu tidak berakhir begitu saja. Di dekatnya juga ada Baili Bin, pria yang pernah mengguncang seni bela diri kuno. Kekuatan dunia seni bela diri kuno lainnya kembali dengan kekuatan penuh setelah cedera kakinya dinyatakan sembuh, seperti yang ditunjukkan ketika dia dan Jiang Shuxuan mengalahkan bajingan internasional bersama-sama. Meskipun sudah lama sejak dia terakhir kali muncul di Menara Percobaan, banyak orang setuju bahwa kekuatannya telah menyusul Baili Qu.
Baili Bin selalu tidak menonjolkan diri di dunia seni bela diri kuno, jarang tampil di depan umum. Dia mungkin memiliki kepribadian yang lembut dan hangat, sikapnya terhadap kebanyakan orang tetap dingin. Tapi bagaimana dia bisa mengenal Gu Xiqiao? Dan mereka tampaknya menjadi teman dekat pada saat itu!
Yang paling mengejutkan dari semuanya, adalah reaksi dari tetua yang menghadiri upacara hari ini setelah mendengar bahwa Nyonya Jiang membawa menantu perempuannya dengan maksud untuk mengambil tulang bersamanya.
Ekspresi berapi-api di wajahnya benar-benar padam saat dia melihat Gu Xiqiao. Detik berikutnya, matanya terbuka begitu lebar sehingga bola matanya seolah-olah akan melompat kapan saja!
Akhirnya, dia melakukan apa yang tidak pernah diharapkan semua orang. Dia mengeluarkan kitab Buddha dan mulai melafalkannya!
Setelah melafalkan beberapa baris dari halaman, dia berjalan dan bersembunyi di belakang punggung Gu Xiqiao seperti anjing yang patuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...