291

4.7K 752 25
                                    

Bab 291: Ayo Bertarung Jika Kau Tidak Puas!

.
.

Jiang Shuxuan menatap Gu Xiqiao, matanya gelap dan dalam.

Dia telah menghindari topik ini dengan sengaja, tidak ingin dia mengingat kenangan menyakitkan.

Terakhir kali Gu Xiqiao menghadapi bahaya di dunia seni bela diri kuno, dia sedang dalam proses menerobos. Dalam keadaan kabur, dia melihat lautan api, serta wajah jernih di dalamnya, dan dia hampir gagal menyelesaikan kemajuannya.

Dia menyaksikan dia dilalap api sedikit demi sedikit, wajahnya tenang, dan matanya seperti genangan air. Dia bisa melihat kesedihan yang tersembunyi di baliknya.

Hanya melihat pemandangan itu membuat hatinya sakit.

Tapi yang bisa dia lakukan hanyalah menonton saat dia menghilang di dalam api. Keputusasaan yang tak terlukiskan yang dia rasakan pada saat itu ketika dia menyaksikan adegan itu dimainkan, seolah-olah itu telah terjadi secara nyata, sekali sebelumnya.

Jadi ketika dia bangun dan melihat Dubhe memaksa Gu Xiqiao terpojok, dia menjadi sedikit tertekuk. Itu juga alasan dia mengatakan bahwa dia akan menghancurkan dunia. Dia benar-benar berpikir untuk bergerak pada saat itu, terutama ketika dia mengingat kembali penglihatannya yang menghilang ke dalam api sekali lagi.

Dia pernah melihat kejadian ini sekali, meskipun itu hanya mimpi, dia ingin menghancurkan segalanya. Jika itu benar-benar terjadi di depannya, dia tidak tahu apa yang akan dia lakukan.

Untungnya, dia masih sehat dan hidup di depannya.

Jiang Shuxuan mengulurkan tangan untuk menariknya ke dalam pelukannya, bergumam di telinganya, "Aku tahu ... aku tahu semuanya."

Suaranya dalam dan datar, kepahitan merembes dari nadanya. Pria ini selalu tenang dan terkendali, menguasai perasaannya sepanjang waktu. Ini adalah pertama kalinya Gu Xiqiao melihat ekspresi emosi darinya, dan dia juga bisa merasakan tubuhnya gemetar. Tampaknya mengakui kata-kata itu menghabiskan semua kekuatan di tubuhnya.

Gu Xiqiao berbalik untuk melihatnya dengan ekspresi tanpa ekspresi. "Kakak Jiang, kau tahu bahwa aku sudah mati..."

"Jangan katakan itu!" Jiang Shuxuan memeluknya erat-erat. Dia tidak ingin mendengar kata-kata dari mulutnya untuk kedua kalinya, dia menoleh untuk menatapnya dengan mata onyxnya. Dia berkata perlahan, "Semua kemalangan ini telah ada sejak zaman kuno. Bahkan jika kau tidak ada, itu akan tetap meledak di wajah kita pada akhirnya, itu hanya masalah waktu. Kau tidak harus menyalahkan diri sendiri, tapi kejahatan itu sendiri. Kenapa dia harus menyalahkanmu sepenuhnya? "

Jiang Shuxuan menatap matanya saat mengatakan itu.

Dia tidak percaya pada penilaian Dubhe. Hanya mengandalkan jasanya sendiri, dia telah menghukum banyak kejahatan, dan tidak ada aura jahat yang bahkan mendekatinya. Itu adalah lelucon terbesar di dunia untuk mengatakan bahwa dia adalah malapetaka.

Bahkan jika dia ternyata seperti itu, lalu kenapa? Dia tidak peduli sedikit pun.

Gu Xiqiao mengamati wajahnya untuk waktu yang lama, dan dia tahu dia khawatir. Tangannya masih gemetar, dan dia masih menatapnya dengan penuh perhatian. Ada juga sedikit ketakutan di matanya yang biasanya kosong.

Ini membuatnya hangat di dalam, dan merasa bahwa dia benar-benar tidak sendirian di dunia ini.

Kepanikan dan ketakutan yang telah menggerogotinya perlahan menghilang. Dia bersandar padanya, mulai mengatur pikirannya.

Ketika dia mendengar kata-kata Dubhe, dia memang sangat terkejut. Terutama ketika dia melihat begitu banyak nyawa yang menghilang di hadapannya, dia pasti teringat akan kelahirannya kembali.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang